Menu Tutup

Rilis Sebentar Lagi di Indonesia, Begini Spesifikasi Vivo Y50!

Sebentar lagi, vivo Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone Y-series terbarunya, yakni vivo Y50.

Dilansir dari web resminya, Minggu (19/4), berbeda dengan gwnerasi series Y terdahulu, smartphone vivo Y50 mengusung fitur baru, baik dari segi performa maupun desain untuk menemani pengguna saat beraktivitas, menonton, mengambil foto, ataupun bermain game.

Untuk segi desain, vivo Y50 dilengkapi dengan desain layar terkini Ultra O Screen berukuran 6,53 inci, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi FHD+ 2340×1080. Dengan desain kamera depan yang kecil memberikan tampilan layar yang lebih luas serta memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna saat menonton maupun bermain game.

Dari sisi performa, dapur pacu vivo Y50 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 665 octa-core yang didukung dengan 8GB RAM dan 128GB ROM internal serta slot memori eksternal microSD. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh.

Dari segi kamera, ponsel baru ini dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari 13 MP kamera utama, 8 MP kamera Super Wide-Angle, 2 MP kamera Super Macro dan sensor 2 MP Super Bokeh yang dapat digunakan dalam berbagai kondisi saat mengambil foto.

vivo Y50 dapat dipesan melalui program Pre-order online eksklusif di Tokopedia pada tanggal 21 – 23 April 2020. Info lebih lanjut terkait spesifikasi dan harganya akan diberikan saat peluncuran.

BACA JUGA :  Saingi ROG Phone, Lenovo Luncurkan Legion di Tanggal yang Sama

Kembali ke Atas

BACA JUGA

1 Comment

  1. Pingback:Vivo Indonesia Resmi Bawakan Y50, Begini Keunggulannya!

×