Sambil Bernostalgia, Crayon Shinchan Kini Hadir dalam Versi Nendoroid

Figure Apr 21, 2020

“Seluruh kota, merupakan tempat bermain yang asyik…”

Masih ingat dengan penggalan lagu di atas? Jika iya, maka bersiaplah bagi anak generasi 90-an untuk kembali bernostalgia!

Shinnosuke Nohara alias Shinchan dari serial Crayon Shinchan kini hadir dalam wujud nendoroid. Good Smile Company akan membawakan karakter dari serial anime dan manga yang pernah menghiasi layar kaca Indonesia ini.

Dilansir dari website Good Smile Company via Crunchyroll, nendoroid Shinchan ini akan memiliki tiga jenis wajah berbeda, yakni standar, bersemangat, dan lelah.

Ia juga akan ditemani oleh anjing putih yang selalu setia menemani saat beraktivitas, Shiro dan sekantong makanan kecil Chocobi yang menjadi favoritnya, juga ditambah dengan potongan tangan dan lengan tambahan yang berbeda pada setiap pose.

Tentu saja, Nendo Shinnosuke ini bakal menghadirkan ada satu bagian yang sangat penting, yakni pantat.Kehadiran pantatnya sebagai opsional memungkinkan fans untuk meniru pose terkenal dan nyeleneh “Butt Alien”.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Shinchan ini sampai tanggal 3 Juni 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.810.000 dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp.200.000,00. Nendoroid Shinchan ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020, dan MedForians bisa melunasinya saat Nendonya datang sekitar bulan November nanti.

MedForians dapat menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Shinchan ini secara pre-order dapat mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.