Setelah 3 Episode, Penayangan Anime Hokago Teibo Nisshi Diberhentikan

Pop Kultur Apr 15, 2020

Kabar sedih untuk kalian yang menyukai anime bertema mancing mania. Komite produksi anime Hokago Teibo Nisshi (Afterschool Embankment Journal) mengumumkan melalui situs resminya, Rabu (15/4), bahwa siaran akan dihentikan setelah episode ketiga.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, dengan kata lain pihak komite telah menunda penayangan episode keempat anime dan seterusnya sampai pemberitahuan lebih lanjut karena efek dari penyebaran penyakit pandemi Virus Corona (COVID-19).

Episode ketiga telah selesai diproduksi, dan bakal dirilis minggu depan, sedangkan episode kedua anime itu sudah mengudara di Jepang tadi malam.

Berikut pesan lengkap mereka di bawah ini:

“Karena penyebaran infeksi virus Corona baru, kami telah memutuskan untuk menunda penyiaran anime TV ‘Hokago Teibo Nisshi.’ Kami akan menyiarkan hingga episode ketiga yang telah selesai diprodukso, dan kami akan mengumumkan jadwal penyiaran dan streaming mendatang untuk episode keempat dan berikutnya di situs web resmi dan Twitter segera setelah diputuskan. Kami sangat menyesal kepada mereka yang menantikan episode terbaru, tapi tolong pahami situasinya dan tunggu sebentar. Kami menempatkan prioritas pada keselamatan staf dan seiyuu, dan akan terus bekerja untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih baik. Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan. “

Dengan ditundanya siaran anime, perilisan tiga volume DVD / Blu-ray dan CD single dari lagu tema pembuka “SEA HORIZON” juga akan ditunda seperti yang tercantum di bawah ini:

DVD / Blu-ray volume 1: 26 Juni 2020 menjadi 25 September 2020
DVD / Blu-ray volume 2: 29 Juli 2020 menjadi 28 Oktober 2020
DVD / Blu-ray volume 3: 26 Agustus 2020 menjadi 25 November 2020
CD lagu tema pembuka: 29 April 2020 menjadi 22 Juli 2020 (streaming digital tetap akan dimulai pada 29 April sesuai jadwal).

Diadaptasi dari manga karya Yasuyuki Kosaka, anime TV Hokago Teibo Nisshi mengudara perdana di Jepang pada 7 April 2020.

Sinopsis

Ceritanya berpusat pada Hina Tsurugi, yang pindah dari kota ke pedesaan. Dia adalah gadis tipe indoor dan tidak suka makhluk hidup.

Hina awalnya berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang bahagia. Tetapi setelah secara tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” (klub embankment) yang misterius dan mulai memancing.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.