Vivo Indonesia Resmi Bawakan Y50, Begini Keunggulannya!

Teknologi 23 Apr 2020

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, vivo akhirnya merilis Y50 ke Indonesia pada Senin (21/4) kemarin. Meski demikian, peluncuran ponsel baru ini tidak seheboh seperti biasanya.

Spesifikasi lengkap

Dilansir dari situs resminya, Selasa (22/4), vivo Y50 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan memori berkapasitas terbesar di kelasnya, yakni 8 GB RAM dan 128 GB ROM.

Di bagian prosesor, vivo Y50 tertanam chipset yang tangguh, yakni Qualcomm Snapdragon 665 octa-core. Ponsel juga memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh dan teknologi fast charging 15 watt.

Untuk mendukung kegiatan mobile gaming, vivo menyematkan fitur Multi Turbo 3.0 yang telah diperbarui menggunakan teknologi VPG (vivo Process Guardian). Fitur ini dapat meningkatkan kecepatan saat membuka dan menjalankan aplikasi dan game.

Layar vivo Y50 dilengkapi dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci, dengan resolusi FHD+ dan rasio layar ke bodi 90,77%. Vivo Y50 mengusung model punch hole, sehingga bisa menyematkan kamera selfie 16 MP dan terletak di sebelah kiri.

vivo Y50 mengusung empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 13 MP, 8 MP Super Wide Angle Camera, 2 MP Super Macro, dan 2 MP Super Bokeh.

Untuk perekaman video, vivo Y50 didukung mode Ultra Stable Video sehingga dapat menghasilkan video yang lebih baik, jernih dan stabil. Selain itu, pada kamera selfie dan belakang juga dilengkapi dengan fitur Super Night Camera.

Fitur pendukung lain yang hadir seperti port USB Type-C, sistem operasi Android 10 yang telah dilapisi sistem antar muka Funtouch OS 10 dan LED flash.

Harga dan Promo

Hadir dengan varian warna Starry Black dan Iris Blue, MedForians bisa mendapatkan vivo Y50 seharga Rp. 3.699.000. Berbagai penawaran menarik juga ditawarkan oleh vivo selama masa pre-order yang akan berlangsung pada 21-23 April 2020 eksklusif di Tokopedia.

Untuk pemesanan via pre-order, calon pembeli bisa mendapatkan cashback 200rb dan keuntungan lain, seperti earphone, kartu perdana prabayar, dan paket internet IM3 36 GB, promo cicilan dari Kredivo hingga 500 ribu, gratis ongkir dan promo tukar tambah.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.