Anime Monster Girl Doctor Ungkap Penyanyi Lagu Tema

Pop Kultur 12 Mei 2020

Akun Twitter dan web resmi untuk anime televisi dari serial novel ringan buatan Yoshino Origuchi, Monster Girl Doctor (Monster Musume no Oisha-san) mengumumkan artis tema lagu untuk anime pada hari Selasa (12/5).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Grup idol ARCANA PROJECT akan menampilkan lagu pembuka “Campanella Hibiku Sora de” (In the sky that Campanella echoes) sekaligus sebagai single debut perdana mereka. Unit ini diproduksi bersama oleh perusahaan manajemen agensi idola DEARSTAGE dan label musik Lantis.

Sedangkan seiyuu 24 tahun yang juga anggota grup Aqours, Aina Suzuki akan membawakan lagu penutup “Yasahisa no Namae” (The Name of Kindness).

Anime Monster Girl Doctor (Monster Musume no Oisha-san) akan tayang perdana di Jepang mulai bulan Juli. Anime ini dibintangi Saori Onishi sebagai Saphentite “Sapphee” Neikes dan Shunichi Toki sebagai Glenn Leitbeit.

Anggota pemeran lainnya termasuk:
– Sarah Emi Bridcutt sebagai Tisaria Scudia
– Yukiyo Fujii sebagai Lulala Haine
– Yu Shimamura sebagai Aranya Trantella Alakunida

Yoshiaki Iwasaki menyutradarai anime produksi Arvo Animation tersebut. Hideki Shirane bertanggung jawab atas skrip seri. Hiromi Kato merancang desain karakter. TO-MAS mengomposisi musik.

Seven Seas Entertainment merilis novel-novel ini dan menggambarkan kisah dari manga Monster Girl Doctor:

Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, Dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee.

Apakah menerima lamaran pernikahan oleh centaur yang terluka dalam pertempuran, meraba-raba cedera putri duyung, atau menjahit luka halus golem daging, Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan anggun dan percaya diri.

Tetapi ketika seorang tokoh yang tidak sopan berusaha mencuri telur harpa, bagaimana tanggapan Dr. Glenn yang tidak tercela?

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.