Anime Tonikaku Kawaii Rilis PV Baru, Ungkap Staf dan Seiyuu

Pop Kultur Mei 13, 2020

Situs resmi untuk serial anime adaptasi manga komedi karya Kenjiro Hata, Fly to The Moon merilis sebuah video promosi dan visual yang menampilkan dua karakter utama, Tsubasa Yuzaki dan Nasa Yuzaki pada  hari Selasa (12/5) kemarin.

Dalam video tersebut juga menampilkan para pengisi suara dan jajaran staf yang ikut andil dalam proyek ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Hiroshi Ikehata (Seton Academy : Welcome to The Pack) akan bertindak sebagai sutradara. Kazuho Hyoudou (ReLIFE) akan menangani naskah seri, Masakatsu Sasaki (Bokuben : We Never Learn) bertanggung jawab atas desain karakter, dan Goichi Iwahata (Goblin Slayer) akan menangani desain prop. Sementara Endou (Akiba’s Trip The Animation) akan menjadi komposer dalam serial ini.

Adaptasi anime dari pengarang Hayate The Combat Butler ini akan diproduksi oleh Seven Arcs.

Sementara itu pengisi suara yang akan bermain dalam serial ini di antaranya Akari Kito (Nezuko Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) sebagai Tsubasa Yuzaki dan Junya Enoki (Jack dalam Beastars) sebagai Nasa Yuzaki.

Fly Me to The Moon sendiri atau yang dalam bahasa Jepang dikenal sebagai Tonikaku Kawaii berfokus kepada kisah pengantin baru, Nasa Yuzaki dan Tsubasa Yuzaki yang bertemu ketika Tsubasa menyelamatkan Nasa dari sebuah kecelakaan mobil sebelum ujian masuk sekolah menengahnya. Kisah ini akan digambarkan sebagai cerita yang penuh cinta dan mimpi.

Viz Media melisensikan serial ini melalui Weekly Shonen Sunday dengan volume pertama tersedia dalam bahasa Inggris pada 8 September. Anime Tonikaku Kawaii direncanakan akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.