Baru Saja Tamat, Manga Kimetsu no Yaiba Dapatkan Spinoff Pendek Terbaru

Pop Kultur Mei 18, 2020

Dengan edisi ke-24 bulan Juni dari majalah Weekly Shonen Jump, yang telah dirilis pada hari ini, Senin (18/5) di Jepang, seri manga terkenal karya Koyoharu Gotouge, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi menamatkan ceritanya di chapter ke-205.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, edisi ini juga mengumumkan bahwa mangaka Ryōji Hirano akan meluncurkan manga spin-off pendek dari seri tersebut berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden.

Spinoff pendek tersebut berpusat pada karakter pengguna Flame Hashira (jurus pernapasan api) Kyōjurō Rengoku. Sayangnya, majalah itu tidak memberikan tanggal rilis perdana untuk spin-off itu.

Hirano sendiri dikenal karena menulis manga spinoff empat panel lainnya, Kimetsu no Aima! yang tersedia di aplikasi dan situs web Shonen Jump + milik Shueisha pada tahun 2019.

Hirano juga menggambar manga side story “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyu Gaiden” yang memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada April 2019.

Weekly Shonen Jump juga menawarkan manuskrip ulang dari chapter terakhir. Naskah berukuran B5 itu mencakup pencetakan ulang dari 21 halaman versi hitam-putih dan dua warna dari chapter terakhir dalam sebuah amplop naskah dan dibanderol harga 3.850 yen.

Majalah ini juga membocorkan info perkembangan lain dari seri manga yang telah memecahkan rekor penjualan 60 juta salinan itu, seperti merchandise crane game di pusat permainan Bandai Namco dari 21 Mei – 28 Juni, sebuah kolaborasi dengan perusahaan pasokan medis Hakujūji dari 1 Juni hingga 31 Agustus, dan sebuah undian berhadiah merchandise yang akan segera diumumkan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.