Cider Girl Bawakan Lagu Penutup Fire Force 2nd Season

Pop Kultur Mei 28, 2020

Kembalinya anime Fire Force musim panas ini berlangsung sangat cepat, dan baru-baru ini ada dua kabar tambahan untuk susunan kru, yakni sutradara dan penyanyi lagu tema baru.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (28/5), situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Atsushi Ohkubo, Fire Force (En En no Shōbōtai) mengungkapkan pada hari Rabu (27/5) kemarin bahwa band rock Cider Girl bakal membawakan lagu tema penutup untuk musim kedua anime tersebut.

Cider Girl merupakan band yang berspesialisasi dalam musik dengan suara “fuzzy” yang ceria.

Lagu dari band ini sebelumnya telah didengar para penggemar anime di akhir musim kedua 7SEEDS dan Fox Spirit Matchmaker.

Musim kedua Fire Force sendiri akan tayang perdana pada bulan Juli nanti. Selain Cider Girl, Aimer menyanyikan lagu pembuka baru “SPARK-AGAIN” untuk musim baru kali ini.

Untuk susunan staf, posisi sutradara yang sebelumnya diisi Yuki Yase bakal digantikan oleh Tatsuma Minamikawa, yang juga menangani komposisi seri untuk musim kedua ini. Minamikawa sebelumnya menjabat sebagai sutradara episode untuk episode 12 musim lalu.

Musim kedua juga akan menampilkan kembali seluruh seiyuu pemeran utama. Miyuri Shimabukuro baru akan bergabung dengan para seiyuu lain sebagai karakter baru bernama Kasugatani Inka.

Musim pertama anime Fire Force debut perdana Juli tahun lalu, dan episode 24 sekaligus terakhir dari musim pertama telah ditayangkan pada 27 Desember lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.