Creators Super Fest Hadir Via Online, Perkenalkan Creators Super Stream

Pop Kultur Mei 19, 2020

SOZO sebagai penyelenggara Anime Festival Asia dan Creators Super Fest menghadirkan pengalaman baru secara online!.

Event bertajuk Creators Super Stream 2020 akan menampilkan penayangan acara percobaan sepanjang 2 jam di tanggal 20 Mei 2020 di Youtube mulai pukul 19.00 WIB.

Stream ini akan menghadirkan bintang tamu spesial meliputi bidang Art, Music, Cosplay, Virtual Guest dan lainnya, seperti Jaret Fajrianto dari GHOSTY’s COMICS, Penyanyi Youtube Indonesia Rainych, cosplayer internasional Clarissa Punipun, Angie, Yukiko, serta virtual guest Andi Adinata dan Alia Adelia. Pertunjukan ini akan dipandu oleh NIJISANJI ID.

Creators Super Fest telah dikunjungi lebih dari 30,000 pengunjung pada event sebelumnya yang diadakan di Jakarta dan Surabaya. Event sebelumnya menghadirkan bintang tamu spesial, kompetisi, dan pertunjukan musik.

Creators Super Stream diharapkan akan dapat membawa semua konten tersebut secara online, sembari tetap menstimulasi kreatifitas dan berinteraksi dengan pengunjung.

Penonton yang memantau tayangannya dari awal hingga akhir dapat belajar serta berpartipasi dari rumah masing-masing dalam sejumlah sesi seperti CSS Quest dan kuis spesial berhadiah untuk pemenang beruntung.

Detil lebih lanjut mengenai kompetisi dan juga stream akan tersedia di https://creatorsuperfest.com/ dan https://www.facebook.com/creatorssuperfest/

Event sepanjang 1 minggu penuh sedang direncanakan untuk diadakan di bulan Juni 2020. Detail lebih lanjut akan diumumkan di tanggal 20 Mei 2020.

Official YouTube: https://bit.ly/CSSChannel
Official FaceBook: https://facebook.com/creatorssuperfest
Official Site: https://creatorsuperfest.com/

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.