Episode 14 Anime A Certain Scientific Railgun T Siap Tayang 15 Mei

Pop Kultur Mei 12, 2020

Setelah sempat tertunda untuk ke sekian kalinya karena proses produksi terhalang pandemi Virus Corona (COVID-19) yang sedang berlangsung, sudah waktunya bagi fans untuk merayakan kembali A Specific Scientific Railgun T.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (11/5), episode ke-14 dari seri tersebut, ‘Dragon Strike’ siap kembali menemani penggemarnya di layar kaca pada 15 Mei nanti. Hal ini diumumkan via Twitter. Episode ke-14 mulai tayang di AT-X pukul 22.00 JST, disusul Tokyo MX dan ABEMA pukul 25.05 JST (efektif 16 Mei pukul 01.05), BS 11 pukul 25.30 (efektif 16 Mei pukul 01.30), dan MBS di jam 26.55 (efektif 16 Mei 01.55).

Sebelumnya, episode ke-14 A Certain Scientific Railgun T mengalami penundaan, sehingga penggemar perlu mengambil jeda seminggu setelah menonton siaran ulang episode 13.

Penundaan ini terjadi untuk ketiga kalinya sejak musim ketiga anime serial A Certain Scientific Railgun tersebut tayang pertama kali pada 10 Januari lalu. Penundaan pertama terjadi sejak episode ketujuh yang terjadi pada bulan Februari akibat wabah virus Corona di Cina, yang mempengaruhi produksi outsourcing, dan diikuti episode ke-8 seminggu berselang. Kemudian, penundaan kembali muncul untuk episode 13 pada bulan April lalu.

MedForSquad berharap penundaan ini adalah yang terakhir kalinya, mengingat untuk jalan cerita musim ketiga cukup panjang dengan total 25 episode dan terbilang sedikit rumit.

Bagian kedua anime-nya mulai memasuki arc Dream Ranker. Bagi yang ingin melihat info lengkapnya, bisa dilihat di artikel sebelumnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.