Game King's Raid Diadaptasi Jadi Anime, Ungkap Staf dan Seiyuu

Pop Kultur Mei 01, 2020

King’s Raid, aplikasi game rpg iOS / Android populer besutan developer Korea Selatan Vespa, mendapatkan adaptasi anime televisi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, anime-nya berjudul resmi KING’s RAID: Ishi wo Tsugu Monotachi / KING’s RAID: Successors of the Will dan dijadwalkan tayang musim gugur 2020 nanti. Situs web resmi anime King’s Raid telah dibuka dengan meluncurkan gambar visual dan PV pertama berdurasi dua menit.

Versi Anime TV akan menceritakan kisah orisinal yang berbeda dari gim. Kisahnya berlatar di benua yang disebut Orbis, negeri pedang dan sihir. 100 tahun telah berlalu sejak Raja Kyle mengalahkan Raja Iblis Angmund, dan protagonis Kasel, yang juga adalah seorang ksatria magang, telah hidup dalam masa damai.

Namun, nasibnya mulai berubah ketika dia mengetahui bahwa monster telah muncul di lingkungannya. Dipandu oleh orang bijak dan memiliki teman yang dapat diandalkan, dia memulai petualangan untuk mencari pedang suci AEA yang tersegel.

Empat seiyuu dari game King’s Raid bakal mengulang peran mereka di anime, yakni:

Kaito Ishikawa sebagai Kasel
Ai Kakuma sebagai Frey
Ari Ozawa sebagai Cleo
Kengo Kawanishi sebagai Roi

Makoto Hoshino diposisikan untuk menyutradarai adaptasi anime ini, bersama penulis komposisi seri Megumi Shimizu dan desainer karakter /enimasi karakter Tatsuya Arai. OLM dan SUNRISE BEYOND bekerja sama dalam produksi anime kali ini.

Gim King’s Raid adalah gim RPG 3D yang telah melampaui 13 juta unduhan di seluruh dunia sejak diluncurkan perdana pada 19 September 2016.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.