Menu Tutup

Game Lost Saga Tutup Layanan di Indonesia Akhir Juni Nanti!

Kabar mengejutkan datang dari game online terkenal di Indonesia, Lost Saga. Melalui Fanspage Facebook, Jumat (29/5), pihak staf memutuskan bahwa mereka akan menutup layanannya di Indonesia per tanggal 30 Juni nanti.

Penutupan server dan layanan tersebut dikarenakan masa kontrak yang telah berakhir.

Pihak staf juga mengungkapkan detail lebih lanjut terkait penghentian layanan via web resmi Gemscool. Berikut rinciannya:

3 Juni 2020: penghentian layanan Cash Shop

Segala jenis item sudah tidak bisa didapatkan menggunakan G-Cash. Beberapa item Cash (Hero & Gear) akan bisa didapatkan menggunakan Peso.

30 Juni 2020: penghentian layanan Lost Saga Indonesia

Layanan resmi dihentikan. Server akan dimatikan dan Login ke dalam game sudah tidak mungkin dilakukan lagi oleh pemain.

BACA JUGA :  Update Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Kini Hadir di Blade&Soul Revolution

31 Juni 2020: penutupan Website resmi, Community dan Fanpage.

Lost Saga adalah game berjenis 3D Casual Fighting. Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Dikutip dari Wikipedia, Di Indonesia, Lost Saga sudah hadir sejak 9 tahun lalu, atau tepatnya 31 Maret 2011.

Dalam game ini, Para pemain akan mendapatkan peringkat seiring kemajuan mereka, memungkinkan pengguna membuka kunci Hero baru dan mode peringkat teratas tertentu. Hero ini juga dapat dibeli melalui Shop.

Hero dikelompokkan dalam tujuh tipe dengan gaya tempur: Melee, Range, Magic, Special, Premiun, Rare, dan Unique.

Selain Hero, berbagai mode turut dihadirkan, seperti termasuk Deathmatch, Team Deathmatch, Prisoner (musuh yang kalah menjadi tahanan sampai mode berakhir), Boss Mode, Crusade, Ghost Tag (Infection), Dwarf Mode, dan Arena Mode.

BACA JUGA :  Nekopara Volume 4 Sambangi PC Mulai November Tahun Ini

Selain itu, ada Double Crown, Power Stone, Soccer, Champion Mode, Flag Mode, Raid dan ada Dungeon (Deep Forest), (Snow Town), (Fire Temple), (Secret Factory).

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×