Genshin Impact Berencana Buka Closed Beta Test Terakhir Untuk PS4, PC, dan Mobile

Gaming Mei 17, 2020

miHoYo akan mengadakan closed beta test terakhir untuk game teranyarnya, Genshin Impact di PlayStation 4, PC, dan mobile (iOS, dan Android) pada kuartal ketiga tahun ini.

Pengguna nantinya dapat mendaftar untuk berpartisipasi sesi close Beta test terakhir tersebut melalui situs web resmi game-nya.

Closed Beta Test terakhir akan memulai mode kerjasama lintas platform (atau lebih dikenal dengan nama cross-platform cooperative mode) yang akan memungkinkan pengguna di PlayStation 4, PC, iOS, dan Android untuk bekerja sama dan menghadapi beragam tantangan dan musuh bersama-sama.

“Kami sangat senang melihat bahwa para pemain di seluruh dunia bersenang-senang dengan beta terakhir Genshin Impact yang ditutup, sambil menawarkan umpan balik yang berharga tentang berbagai aspek permainan,” kata produser Genshin Impact, Hugh Tsai dalam sebuah siaran pers sebagaimana dilansir dari Gematsu, Minggu (17/5).

“Kami berencana untuk menerapkan beberapa perubahan dan optimisasi dalam closed beta test terakhir berdasarkan apa yang telah kami dengar dan pelajari. Mode co-op lintas-platform merupakan komponen penting dari Genshin Impact, dan itu akan menjadi bagian inti dari pengalaman closed Beta test terakhir. Kami sangat senang melihat bagaimana para pemain bereaksi terhadap gameplay yang berorientasi pada tim. ”

Bagi yang tertarik untuk mengikuti sesi terakhir closed Beta test ini, ada baiknya untuk melihat spesifikasi minimum yang direkomendasikan agar bisa bermain Genshin Impact. Berikut rinciannya yang dilansir dari FAQ web resmi Genshin Impact:

Rekomendasi spesifikasi yang dibutuhkan

Mobile platform:

Platform Android: seluruh model yang menggunakan prosesor Snapdragon 865/855plus/855/845 atau Kirin 990/980.

iOS: seluruh model iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS Max, iPhone XS, iPad Pro 3, iPad Pro 11 Inch, iPad Air 3, iPad Mini 5, iPhone 11, iPhone 11 pro, iPhone 11 pro max, iPhone SE (A13, 2nd Gen)

PC (Windows): Intel Core i5/8G RAM/NvidiaGTX950 atau di atasnya

PlayStation® platform: PlayStation®4 atau PlayStation®4 Pro

Genshin Impact akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PC, iOS, dan Android pada tahun ini. Versi Switch juga direncanakan bakal rilis, tetapi belum ditentukan kepastian tanggalnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.