Perilisan Musim Ketiga Anime Danmachi dan Game Barunya Ditunda

Gaming Mei 30, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari seri novel ringan karya Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda, Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon? atau lebih dikenal dengan Danmachi, mengumumkan pada hari Sabtu (30/5) bahwa penayangan musim ketiga anime-nya telah ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim ketiga anime Danmachi diundur dari jadwal tayang semula pada Juli menjadi paling cepat Oktober atau setelahnya.

Situs web resminya tersebut berisi pernyataan pihak staf yang menyatakan bahwa efek pandemi dari penyakit virus Corona baru (COVID-19) menjadi alasan utama penundaan.

Baik situs web dan akun Twitter resmi anime Danmachi akan mengumumkan tanggal tayang perdana streaming dan televisi segera setelah diputuskan.

Pengumuman pengunduran jadwal musim ketiga anime-nya sendiri ikut menyusul perilisan game RPG terbarunya yang ikut ditunda.

Disampaikan oleh PQube via Twitter bahwa game berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate versi Bahasa Inggris itu bakal diundur dari jadwal rilis semula pada musim semi ini menjadi musim panas nanti. Pengumuman ini disertai dengan sebuah video singkat

Pihak PQube mengungkapkan bahwa keterlambatan pengembangan game disebabkan oleh masa lockdown akibat pandemi virus Covid-19.

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate bakal mengadaptasi kisah dari musim pertama anime Danmachi dari seri spin-off Sword Oratoria. Game versi Bahasa Inggris tersebut bakal hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.