Seiyuu Poppin'Party Rilis MV "Breakthrough!"

Pop Kultur Mei 10, 2020

Poppin’Party, salah satu unit utama dalam franchise Bushiroad yakni BanG Dream! telah memposting video musik (MV) berdurasi tiga menit untuk “Breakthrough!”, lagu utama dari album kedua mereka dengan nama yang sama.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (10/5), cuplikan video klip yang menampilkan ekspresi imut kelima anggotanya itu baru saja dirilis di luar negeri (nama negara tidak disebutkan). Video versi lengkap akan dimasukkan ke dalam bonus Blu-ray untuk edisi terbatas album tersebut.

Unit lima seiyuu Poppin’Party dibentuk pada Mei 2015 dan telah merilis 15 single dan satu album penuh. Sudah 16 bulan berlalu sejak album pertama mereka yang berjudul “Poppin’on!” diluncurkan pada Januari 2019.

Album kedua mereka yang sangat dinanti fans, “Breakthrough!” sudah termasuk single lagu ke-12 mereka “Kizuna Music” (lagu prmbuka anime TV BanG Dream! 2nd Season), lagu ke-13 “Jumpin'” (lagu penutup), lagu ke-14 “Dreamers Go! / Returns”, dan yang ke-15 lagu “Initial / Yume wo Uchinuku Shunkan ni!” (lagu pembuka dan penutup Anime TV BanG Dream! 3rd season).

Tanggal rilis album “Breakthrough!” sebelumnya telah ditunda dari 3 Juni ke 24 Juni karena pandemi Virus Corona (COVID-19).

Anggota Poppin’Party:

Kasumi Toyama (vokal, gitar ritme) – Aimi
Sae Hanazono (gitar) – Sae Otsuka
Rimi Ushigome (bass) – Rimi Nishimoto
Saya Yamabuki (drum) – Ayaka Ohashi
Arisa Ichigaya (keyboard) – Ayasa Ito

sampul edisi standar
sampul CD edisi terbatas

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.