Sengoku Basara 4: Sumeragi Dapatkan Anniversary Edition, Rilis Juli

Gaming Mei 20, 2020

Capcom mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition versi fisik maupun digital untuk konsol PlayStation 4 pada 21 Juli nanti di Jepang seharga 5.990 yen.

Edisi spesial ulang tahun itu diluncurkan untuk merayakan ulang tahun debut seri game Sengoku Basara, yang rilis perdana 2005 silam. Selain itu, Sengoku Basara 4: Sumeragi edisi orisinalnya dirilis pada Juli 2015, atau dengan kata lain juga merayakan ulang tahun game Sumeragi asli yang kelima.

Perlu diingat bahwa versi Sumeragi ini juga digunakan untuk menyambut ulang tahun seri tersebut yang ke-10 tahun, serta merupakan versi HD dari Sengoku Basara 4 yang dirilis Juli 2014 untuk konsol PlayStation 3.

Sebagaimana dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Selasa (19/5) kemarin, untuk versi Anniversary edition, penggemar bisa mendapatkan sejumlah bonus. Selain mendapatkan game fisik bundling game ini menyertakan 56 buah DLC dan 10 item senjata yang bisa diunduh, Anniversary Art Book spesial untuk perayaan 15 tahun debut 15 Sengoku Heroes (80 halaman booklet), dan sebuah dus packing ilustrasi spesial.

eCapcom store juga akan menjual edisi terbatas yang mencakup visual tapestry peringatan 15 tahun Sengoku Basara. Edisi terbatas tersebut dibanderol seharga 8.000 yen.

Bagi yang hanya menginginkan DLC set saja, fans bisa menebusnya dengan harga 3627 Yen.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.