Sutradara Fairy Tail Ikut Andil dalam Anime Munou na Nana

Pop Kultur Mei 08, 2020

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karangan Looseboy dan ilustrator Iori Furuya, Munou na Nana atau Talentless Nana mengumumkan tiga staf utamanya. Ketiga staf baru tersebut di antaranya Shinji Ishihira, Fumihiko Shimo, dan Toshihiko Sano.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Shinji Ishihira yang dikenal sebagai sutradara serial anime Fairy Tail sejak 2009 hingga 2019 akan kembali bertindak sebagai sutradara dalam anime ini. Fumihiko Shimo (How Heavy are The Dumbbells You Lift) bertindak sebagai penulis komposisi cerita. Sedangkan Toshihiko Sano (Welcome to Demon School! Iruma-kun) bertindak sebagai perancang desain karakter. Adapun produksi anime ini akan ditangani oleh Bridge (Yu-Gi-Oh! Sevens).

Ishihira berkata bahwa ini adalah kesempatan pertamanya untuk menangani sebuah serial yang bernuansa ketegangan, setelah selama sepuluh tahun terakhir ia menangani serial action fantasi yang penuh dengan komedi.

Sementara Sano menambahkan bahwa ia akan merancang karakter-karakter serial tersebut untuk membawakan suasana lucu seperti dalam manga.

Hingga saat ini, tanggal resmi untuk pemutaran perdana Munou na Nana masih belum diumumkan.

Munou na Nana menceritakan tentang kehidupan di sebuah akademi di pulau yang sangat terpencil dan tidak ada akses menuju ke sana. Di pulau tersebut, para siswa berlatih tanpa lelah untuk melaan musuh-musuh umat manusia. Sang protagonis, seorang siswa pindahan juga memiliki tujuan yang sama, membasmi musuh-musuh umat manusia. Namun, kehidupannya diikuti oleh kisah ketegangan intelektual yang tak terduga tentang keadilan dan kejahatan.

Looseboy dan Furuya meluncurkan manga ini di Majalah Monthly Shonen Gangan Square Enix pada Mei 2016. Square Enix sendiri menerbitkan volume kelima pada Juli lalu, dan volume keenam terbit pada 11 April.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.