Tak Hanya Evangelion, Tamagotchi Bikin Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba

Pop Kultur Mei 02, 2020

Tamagotchi, mainan berbentuk seukuran telur ini tak lekang oleh waktu. Pada bulan lalu, Tamagotchi menggelar kolaborasi dengan Evangelion dengan merilis produk khusus bernama Evatchi.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (2/5), Evatchi, produk kolaborasi Tamagotchi seharga 2530 Yen itu akan rilis Juni nanti untuk menyambut pemutaran film terakhir dari tetralogi Rebuild of Evangelion, Evangelion 3.0+1.0 (sebelum kemudian ditunda karena pandemi Covid-19).

Evatchi menghadirkan berbagai unit Eva milik Rei, Asuka, Shinji Hikari hingga 20 “malaikat” penyebab kiamat “Third Impact”. Senjata lain juga turut ditampilkan, seperti AT-Field, Spear of Longinus dan bom N2.

Selain Evangelion, ternyata baru-baru ini Tamagotchi menggelar kolaborasi tak terduga lainnya dengan manga populer Kimetsu no Yaiba. Kolaborasi ini hadir dalam tiga corak berbeda dari para pembunuh iblis: Tanjiro Tamagotchi, Nezuko Tamagotchi, dan Tamagotchi ala Corps Slayer Iblis yang berwarna indah dari kupu-kupu milik Hashira.

Nantinya, fans dapat memandu pembunuh setan kecil ini dari seorang siswa, sampai ke salah satu dari sembilan Hashira, atau karakter khusus Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, atau bahkan Nezuko.

Situs web kolaborasi resminya memiliki beberapa contoh gambar dari Tamagotchi dan terus terang saja mereka tampak sangat imut dan menggemaskan.

Tamagotchi Tanjiro dan Nezuko akan tersedia di toko mainan seluruh Jepang mainan dan toko online, sedangkan Tamagotchi yang bergaya Demon Slayer Corps hanya eksklusif di Amazon Jepang. Sama seperti Evatchi, semua produk Tamagotchi x Kimetsu no Yaiba ini dirilis pada awal Oktober nanti, dan dibanderol 2.530 yen.

Sumber: Crunchyroll (1, 2)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.