Ubisoft Akan Gelar Event Pengganti E3 Secara Digital

Gaming Mei 12, 2020

Kabar terbaru datang dari Ubisoft. Ubisoft baru saja mengumumkan melalui akun Twitter resmi bahwa mereka akan mengadakan sebuah event digital khusus untuk menggantikan rencana promosi beberapa game besar besutannya.

Dengan dibatalkannya E3 2020, event tahunan yang memang menjadi wakil untuk para developer maupun publisher unjuk gigi dikarenakan pandemi Virus Corona (Covid-19), mau tidak mau para developer maupun publisher harus memikirkan opsi lain untuk mempromosikan karya mereka. Salah satu opsi adalah menggelar event secara digital atau live streaming online.

Hal ini juga dilakukan oleh Ubisoft pada Senin (11/5) kemarin yang mengumumkan bahwa event digital tersebut dinamai Ubisoft Forward, dan akan digelar pada tanggal 12 Juli 2020. Berbeda dengan event digital publisher maupun developer lain, sepertinya event tersebut hanya untuk memperkenalkan karya-karya mereka saja.

Sayangnya, belum jelas apa yang akan Ubisoft tunjukkan di event digital tersebut. Ubisoft hanya mengatakan bagi penggemar untuk tetap menunggu informasi terbaru. Namun, para penggemar Ubisoft bisa berspekulasi bahwa beberapa game AAA seperti Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Beyond Good and Evil 2, dan game lain mereka seperti Gods and Monsters kemungkinan akan kembali ditunjukkan dalam event tersebut.

Bagaimana dengan MedForians? Apakah kalian sangat senang mendengar event yang akan digelar oleh salah satu developer, sekaligus publisher yang tak asing di dunia perindustrian game? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.