Menu Tutup

Visual Anime Teranyar Love Live! Sambut Kedatangan 5 Member Baru

Love Live Project! selalu mampu menghadirkan suasana ramai di jagat animasi idol group sekolah.

Dilansir dari web dan Twitter resminya via Anime News Network, Jumat (13/5), Visual baru tersebut berisikan kelima karakter imut, antara lain Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, dan Ren Hazuki (foto dari kiri ke kanan).

Pastinya, kelima karakter imut ini akan membawa alur cerita yang baru bagi Love Live!. Namun, MedForians masih harus menunggu untuk dapat mengetahui detail Visual Baru ini. Dalam volume ketujuh Love Live! Days Love Live Sogo Magazine, nantinya di hari minggu ini akan diungkapkan semuanya secara detail mengenai karakter dan visual baru tersebut dalam majalah Kadokawa tersebut. Jadi, MedForians dapat bersabar sedikit hari lagi untuk mengetahui detilnya.

Saat ini, studio Sunrise masih didapuk untuk menaungi love live untuk proyek baru tersebut.

Belum banyak perubahan dalam sisi staf yang akan mengerjakannya, seperti Hajimete Yatate yang masih didapuk sebagai original work, Sakurako Kimino sebagai original concept, dan Takahiko Kyogoku yang kembali menjadi sutradara dalam project ini bersama penulis skrip Jukki Hanada. Yoshiaki Fujisaki yang merupakan komposer musik pada serial pertama Love Live! ikut kembali menjadi komposer.

BACA JUGA :  [#REPLIKA] N0va Desktop: Lumi, Virtual Waifu Kesayanganmu di Desktopmu

Untuk susunan seiyuu belum diumumkan, mengingat audisi terbuka yang semula dijadwalkan tanggal 12 Maret untuk salah satu anggota pemeran utama dari proyek baru tersebut ditunda karena efek dari penyebaran pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19).

Hadirnya berbagai karakter terbaru ini diharapkan mampu membawa suasana baru dalam Love Live!. Project barunya membawa tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Kisah dimana Mimpiku Terwujud. Hallo!!! Love Live!”). Tagline ini mengambil referensi sebelumnya dari tagline sebelumnya, nama sekolah, Center Idol, serta voting terkait hal yang disukai penggemar penggemar.

BACA JUGA :  Anime Yashahime: Princess Half Demon Rilis PV Perdana, Tayang Oktober

Bagaimana Medforians? Semakin tertarik bukan menantikan detil Visual terbaru ini kan. Ayo, wujudkan mimpi bersama Chisato dan teman-teman!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×