Anime The God of High School Ungkap Tanggal Debut

Pop Kultur Jun 17, 2020

Kabar baik bagi pecinta manhwa, karena manhwa favorit lainnya, The God of High School bakal diadaptasi menjadi seri anime via Crunchyroll.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (17/6), seri adaptasi anime dari manhwa Webtoon terkenal karya Yongje Park itu dikonfirmasi bakal tayang mulai 6 Juli nanti.

Sebuah visual dan video promosi turut diluncurkan. Tak hanya itu, anime The God of High School bakal mendapatkan dubbing Bahasa Inggris yang saat ini sedang dalam proses produksi.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan tentang dubbing bahasa Inggris setelah tersedia. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, KSUKE menyanyikan lagu tema pembuka dan CIX di bagian lagu penutup.

Wilayah yang akan mendapatkan pemutaran anime The God of High School di antaranya adalah Amerika Serikat, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Sinopsis

Jin Mori telah menyatakan dirinya sebagai siswa sekolah menengah terkuat. Hidupnya berubah ketika dia diundang untuk berpartisipasi dalam “God of High School,” sebuah turnamen untuk menentukan siswa sekolah menengah terkuat.

Dia diberitahu bahwa jika dia menang, keinginan apa pun yang dia buat akan dikabulkan. Semua peserta adalah pesaing kuat yang berjuang paling keras untuk keinginan mereka sendiri.

Apa yang menanti mereka di akhir turnamen? Pertempuran hebat antara siswa sekolah menengah yang luar biasa kuat akan segera dimulai!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.