Death Come True Umumkan Tanggal Rilis, Hadir di Switch dan Mobile

Gaming Jun 07, 2020

Pengembang game Izanagi Games mengumumkan bahwa game full motion mereka yang bertajuk Death Come True akan diluncurkan pada 25 Juni mendatang untuk platform Switch, iOS, dan Android.

Game yang ditulis dan disutradarai oleh kreator Danganronpa, Kazutaka Kodaka ini juga akan dirilis di kemudian hari untuk platform PlayStation dan PC. Adapun game ini rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar 1.960 yen.

Dilansir dari Gematsu, cerita berlangsung di sebuah hotel. Karakter utama, Makoto Karaki (Kanata Hongo) adalah pembunuh berantai yang dicari. Namun, dia telah kehilangan semua ingatannya.

Dalam keadaan seperti itu, ketika hendak meninggal, dia memiliki kemampuan misterius untuk “melompat waktu” dan kembali ke masa lalu. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya?

Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

Muncul di Death Come True adalah Kanata Hongo (sebagai karakter utama Makoto Karaki), Chiaki Kuriyama (sebagai penyidik ​​polisi Akane Sachimura), Win Morisaki (sebagai penyidik ​​polisi Nozomu Kuji), Yuki Kaji (sebagai petugas hotel), Chihiro Yamamoto ( sebagai gadis psikopat Nene Kurushima), dan Jiro Sato (sebagai pembawa berita Kenichi Mino).

Adapun Masafumi Takada (komposer Danganronpa) juga akan mengkomposeri game ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.