Episode 3 Anime Fugou Keiji Balance Unlimited Tayang Akhir Juli!

Pop Kultur Jun 18, 2020

Pandemi COVID-19 membuat banyak proyek dan tayangan yang tertunda, salah satunya adalah Fugou Keiji Balance Unlimited.

Untungnya, pandemi ini mulai mereda di beberapa wilayah dunia. Masyarakat mulai beraktivitas seperti biasanya yang tentunya dengan prosedur baru untuk menjaga kesehatan. Serta, beberapa pengumuman atau seri yang sempat ditunda akhirnya dapat dilanjutkan kembali.

Salah satunya adalah anime The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED. Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, anime yang mengisahkan seorang detektif sekaligus miliarder ini akhirnya melanjutkan kembali serinya setelah penundaan setelah dua episode pertama pada bulan April lalu.

Melalui sebuah postingan di akun Twitter resminya, Aniplex Amerika mengumumkan bahwa mulai tanggal 30 Juli nanti seri ini akan lanjut tayang mulai dari episode ketiga di televisi Jepang serta layanan streaming Funimation.

Anime The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED atau Fugou Keiji Balance Unlimited diketahui bakal tayang kembali dari episode pertama pada 16 Juli di Jepang.

Pada April yang lalu, tidak hanya seri The Millionaire Detective –Balance: UNLIMITED yang terdampak. Selain anime tersebut, banyak juga seri bahkan film di seluruh dunia yang harus ditunda perilisannya akibat dari pandemi dari awal tahun 2020 ini.

Sebelumnya, Anime yang dikenal dari adaptasi novel Fugo Keiji itu telah menunda episode tiga dan seterusnya pada tanggal 23 April dengan pertimbangan penyebaran penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Cerita anime-nya mengikuti Daisuke Kanbe (Yūsuke Ōnuki) yang sangat kaya yang dengan berani memecahkan kasus dengan cara yang tidak konvensional.

Sementara Tsutsui membuat serial novel asli dari tahun 1975 hingga 1977, versi anime memindahkan setting ke zaman modern.

Kanbe ditugaskan ke “Unit Tugas Kejahatan Modern”. Unit tersebut adalah unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana, Kanbe menjadi mitra dengan Haru Katō (Mamoru Miyano).

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.