Konosuba: Love for This Tempting Attire Resmi Diumumkan, Rilis September Nanti!

Gaming Jun 18, 2020

Pengembang game 5pb dan Mages telah mengumumkan pada hari Kamis (18/6) bahwa mereka akan segera merilis game terbaru mereka, Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World – Love for This Tempting Attire atau yang dalam bahasa Jepang bertajuk Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo – Kono Yokubo no Isho ni Choai wo.

Adapun game ini akan rilis untuk platform PlayStation 4 dan Switch pada 24 September mendatang di Jepang. Edisi standar dibanderol 7800 Yen, sedangkan versi limited edition dihargai 10.800 Yen.

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Edisi terbatas sudah termasuk tokoh karakter SD Aqua. Karakter ini akan hadir di versi Switch dan Megumin untuk versi PlayStation 4. Kedua karakter tersebut akanmengenakan pakaian khusus, serta CD soundtrack orisinal game.

Salinan cetak pertama edisi standar dan terbatas sudah termasuk kode produk untuk mengunduh game bonus shoot up.

Selain pesta yang biasa, karakter seperti Wiz, Yunyun, Chris, Sena, dan Vanir juga akan muncul. Dialog sepenuhnya disuarakan oleh seiyuu yang sama seperti versi anime, dan kalian dapat menikmati melihat para karakter dalam berbagai pakaian.

Sinopsis Konosuba: Love for This Tempting Attire

Game ini akan berpusat di sekitar pencarian dan mengumpulkan bahan untuk membuat pakaian yang memenuhi keinginan dari tiga heroine utama.

Satou Kazuma, karakter utama dalam game ini dikisahkan menemukan sebuah Batu Tulis Hitam, sebuah item ajaib yang memiliki kemampuan untuk membuat pakaian.

Namun karena hal ini, mereka dituduh mencuri oleh Sena dan terancam akan diusir.

Dan lebih buruk lagi, Kazuma mengetahui bahwa batu tulis tersebut telah dikutuk untuk mengabulkan keinginan siapa pun yang berlawanan.

Darkness yang masokis berubah menjadi ratu sadis yang kejam, Megumin menjadi pendiri konfederasi Lolita, dan Aqua yang useless kembali menjadi dewi yang sebenarnya.

Hal ini menyebabkan Kazuma harus menemukan cara untuk membuat pakaian yang memuaskan keinginan mereka dan membuat mereka kembali normal.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo sendiri merupakan serial novel ringan yang ditulis oleh Akatsuki dan diilustrasikan oleh mangaka Hataraku Maou Sama, Kurone Mishima pada 2013 sampai 1 Mei 2020 sebanyak 17 volume.

Serial ini juga mendapatkan adaptasi anime musim pertama pada Januari 2016 dan musim kedua pada Januari 2017, serta sebuah film anime bertajuk Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo – Legend of Crimson pada bulan Agustus di Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.