Game RPG Banner of The Maid Hadir Tahun Ini Untuk PS4, Xbox One, dan Switch

Gaming 7 Jun 2020

Pengembang game Azure Flame Studio dan CE-Asia mengumumkan bahwa Game turn base strategi RPG mereka yang bertajuk “Banner of The Maid” akan hadir pada tahun ini untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dilansir dari Gematsu, game ini pertama kali diluncurkan pada Mei 2019 untuk platform PC di Tiongkok dan Steam pada Februari 2020.

Tema dan jalan cerita

Banner of The Maid sendiri merupakan permainan RPG-strategi yang bersetting dalam Revolusi Prancis alternatif dengan elemen fantasi.

Berkat permainannya yang mendalam dan menantang, cerita kompleksnya yang penuh dengan karakter kaya dan momen epik, dan gaya anime yang mencengangkan, telah banyak mendapat apresiasi sebagai salah satu game terbaik dalam genre tahun ini, dengan tingkat persetujuan 89 persen di Steam.

Pemain berperan sebagai perwira muda bernama Pauline Bonaparte, memimpin pasukan menuju kemenangan dalam pertempuran dinamis turn based, tetapi juga mengambil bagian dalam lanskap politik Paris yang kompleks, penuh intrik dan konspirasi.

Tapi, Pauline lebih dari sekedar perwira yang brilian, dia juga seorang Maid, salah satu wanita dongeng dengan kekuatan misterius yang mampu mengubah gelombang pertempuran. Sebuah kisah epik yang mendalam, penuh dengan intrik, kejayaan, dan fantasi di mana takdir para Revolusi ada di tangan gamer.

Dalam Banner of the Maid, pemain akan memimpin pasukan paling ikonik dari era Revolusi dalam strategi bertempur dalam dengan lingkungan yang dinamis, lebih dari 30 medan yang berbeda, termasuk kota, dataran, pegunungan bersalju, dll.

Dengan perubahan lingkungan seperti salju atau kabut yang akan memaksa pemain untuk terus-menerus berusaha, mengadaptasi strategi untuk setiap situasi.

Terdapat lebih dari 30 karakter jendral yang menarik termasuk tokoh-tokoh sejarah seperti Desaix, Murat dan Lannes, semuanya akan memiliki latar belakang dan keterampilan yang berbeda yang dapat dilatih dan ditingkatkan dengan pengalaman.

Tetapi, pemain harus berbicara dengan mereka untuk menemukan cerita mereka, mendapatkan kepercayaan dan memahami isi hati mereka jika pemain ingin mereka mencapai potensi sejati.

Pemain juga akan mengambil bagian dalam tantangan dan pencarian dalam mendapatkan bantuan politik, dana untuk meningkatkan persenjataan dan persediaan. Tetapi berhati-hatilah, karena tindakan pemain dapat meningkatkan keseimbangan kekuatan di Paris.

Fiturnya apa saja?

Adapun fitur dalam game ini mencakup :

  • Jalani kisah epik tentang perang dan politik dalam Revolusi Prancis alternatif.
  • Lawan pertempuran berbasis giliran yang ikonik di lebih dari 30 lingkungan dinamis yang berbeda.
  • Ambil bagian dari pusaran politik Paris dalam sejarah intrik dan kejayaan yang mendebarkan.
  • Selesaikan pencarian dan tantangan untuk membangun koneksi politik, mendapatkan dana, dan mengamankan persediaan.
  • Latih jenderal yang dimiliki untuk meningkatkan kemampuan mereka. Lebih dari 30 karakter dengan latar belakang dan keterampilan yang berbeda tersedia untuk Anda perintahkan!
  • Bicaralah dengan sekutu untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan memahami hati mereka, dan pemain tidak akan terhentikan dalam pertempuran!

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings