Iklan Lashinbang yang Disutradarai Seiyuu Koiwai Kotori Rilis di Radio Jepang dan Youtube!

Pop Kultur Jun 08, 2020

Lashinbang (Berpusat di: Toshima-ku, Tokyo, Jepang; CEO Hiroyuki Saito), yang telah membuka cabang di 56 toko di Jepang maupun mancanegara, telah menjalin hubungan kerjasama dengan Koiwai Kotori untuk iklan “Nattoku Kaitori” (Jual pasti Untung) yang diimplementasikan pada 12 Mei Lalu.

Dan telah dikabarkan bahwa proses pengeditan telah selesai dan iklan mereka telah siap untuk on-air.

Iklan Lashinbang terbagi dalam 3 bagian: Iklan radio, Demo percobaan sistem Lashinbang, dan iklan singkat 15 detik dalam Youtube.

Dalam semua iklan tersebut, Koiwai Kotori tidak hanyak menggunakan suaranya tetapi juga menulis skrip, hingga mensunting dan mengedit sampai hasil jadi dalam Studio dalam rumahnya.

Ini merupakan proyek industri kreatif yang tergolong ambisius karena dalam maraknya COVID-19 dan pembatasan karantina dalam Tokyo, semua dapat dikerjakan oleh jumlah staf yang sangat minim.

Tayang Premier di YouTube

Iklan dalam siaran radio dapat mulai didengar di Nippon Cultural Broadcasting pada 7 Juni jam 21:30. Iklan tersebut juga akan diulang setiap minggu pada jam yang sama. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk melihat iklan yang satu ini!

Biasanya dalam radio fans hanya bisa mendengarkan suara saja. Pada iklan ini akan ditambahi dengan animasi imut yang tidak akan membuat fans bosan.

Dan tentu saja, bagi fans yang tidak bisa mendengarkan lewat Nippon Cultural Broadcasting, kalian bisa pergi ke channel Youtube Koiwai Kotori untuk melihat pengalaman dia mencoba sistem Jual pasti Untung Lashinbang.

Jadi, jika kalian tidak terlalu paham bagaimana sistem Lashinbang tersebut, silahkan cek video tersebut.

Dan pada Minggu (7/6) kemarin pada jam 21:30 waktu Standar Jepang (19:30 WIB) hingga 21:40, akan ada Youtube Premiere pada Channel Koiwai Kotori. Jika fans ingin live chat bersama Koiwai Kotori, inilah saatnya.

Tak hanya itu, dan untuk iklan 15 detik ini, Koiwai Kotori aka tersedia dalam channel official Lashinbang, jangan lupa untuk menonton video tersebut.

-Iklan Radio: Tersedia pada siaran Nippon Cultural Broadcasting setiap Minggu pada jam 21:30, di antara “Oyaka Ohashi no Any Beat” dan “Fate/Grand Order Chaldea Radio Station Plus”

-Video sistem Nattoku Kaitori oleh Koiwai Kotori akan di upload pada channel Koiwai Kotori:

-Iklan versi 15 detik oleh Koiwai Kotori akan di upload pada channel official Lashinbang

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.