Mini Album IZ*ONE "Oneiric Day" Kembali Tuai Rekor Baru

Pop Kultur 23 Jun 2020

Setelah single Fiesta dan Story of The Swan mereka yang terbaru, grup IZ*ONE kembali menorehkan prestasi tertinggi mereka. Melalui mini album mereka yang berjudul “Oneiric Day”, mereka mampu mencetak rekor terbarunya.

Dilansir dari Kpop Chart, girlband di bawah naungan Swing Entertainment ini merilis mini album mereka pada 15 Juli yang lalu. Dan hingga sekarang total penjualan dari mini album ketiga tersebut sebanyak 389.334 keping.

Angka penjualan tersebut berhasil didapatkan oleh Jang Won Young cs hanya dalam kurun waktu seminggu sejak dirilis, yakni pada 15 Juni hingga 21 Juni.

IZ*ONE kembali mencetak rekor baru sebagai girl group dengan angka penjualan album tertinggi pada minggu pertama, memecahkan rekor mereka sendiri dengan album ‘BLOOM*IZ’ yang sebelumnya terjual sebanyak 356.313 keping di minggu pertama rilis.

Selain album fisik, mini album ‘Oneiric Diary’ juga berhasil memuncaki chart album K-Pop iTunes di total 31 negara.

Sebelumnya, MedForSquad telah membuat artikel terkait penundaan BLOOM*IZ dari IZ*ONE yang dapat MedForians cek kembali di sini.

Anyway, selamat yah para Eonni!

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.