Nendoroid Dewi Ristarte dari Shinchou Yuusha Resmi Diumumkan, Rilis Desember!

Figure Jun 05, 2020

Good Smile Company kembali merilis nendoroidnya. Kali ini mereka merilis nendoroid karakter Ristarte, seorang dewi sableng yang memanggil pahlawan yang “sangat hati-hati” dari serial anime Cautious Hero : The Hero in Overpowered But Overly Cautious atau Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru (disingkat dengan Shinchou Yuusha)

Dilansir dari web Good Smile Company, Nendoroid dari Dewi yang bisa melalukan kemampuan sihir penyembuhan ini hadir dengan tiga lempeng wajah, termasuk ekspresi standar, ekspresi menangis, dan ekspresi serius nan lucu.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti bagian kaki terpisah yang dapat menggambarkan posisinya saat mengeluh kepada sang pahlawan, serta lingkaran sihir yang mampu membaca status pemain lain ataupun lawannya.

Sebagai catatan (atau bisa dibilang spoiler) bahwa Ristarte sendiri merupakan reinkarnasi dari istri Seiya terdahulu saat masih di dunia lain. Dalam kisah versi dunia lain, diceritakan bahwa Seiya, istri, dan anggota party-nya seluruhnya tewas karena dikalahkan boss musuh di stage terakhir.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Ristarte sejak akhir Mei lalu sampai tanggal 21 Juli 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.680.000,- dengan minimum DP sebesar Rp.100.000,00.

Nendoroid Ristarte direncanakan akan rilis pada bulan Desember nanti, dan MedForians bisa melunasinya saat nendonya tiba sekitar bulan Januari tahun 2021.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid Ristarte ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.