Problem Muncul Selama Beta Test, Perilisan Tales of Crestoria Ditunda

Gaming Jun 05, 2020

Jika MedForians menantikan peluncuran Tales of Crestoria awal Juni seperti yang direncanakan, kalian sepertinya harus menunda sedikit lebih lama.

Bandai Namco telah menunda Tales of Crestoria dari jadwal rilis yang direncanakan pada “awal Juni” ke tanggal yang tidak dapat dipastikan. Pengembang game-nya akan mengumumkan tanggal rilis baru di masa mendatang.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Jumat (5/6), pengumuman tersebut disampaikan melalui Fanspage game tersebut pada Kamis (4/6) kemarin. Nantinya, game mobile baru dari seri Tales itu akan tersedia untuk iOS dan Android di seluruh dunia saat diluncurkan.

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama beta test baru-baru ini.

Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, sehingga mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak semua fans menantikan permainan ini.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengambil bagian dalam uji beta yang dilakukan di daerah tertentu pada bulan Mei,” kata produser Tomomi Tagawa dalam sebuah pesan.

“Kami memiliki lebih banyak peserta dari yang diharapkan, yang telah memberi kami apresiasi baru untuk seberapa banyak kalian semua menantikan game ini. Kami sangat berharap kalian menikmati permainan.”

“Kami saat ini sedang membuat penyesuaian akhir, dan memperbaiki setiap masalah yang ditemukan selama pengujian beta. Ini memakan waktu lebih lama dari yang kami perkirakan sebelumnya. Pengembangan terus berlanjut dengan tanggal rilis awal Juni dalam pikiran, tetapi kita masih membutuhkan lebih banyak waktu,” lanjut sang produser.

sumber: Fanspage Resmi Tales of Crestoria

Sebelumnya, beta test terbuka versi bahasa Inggris dari game Tales of Crestoria yang diluncurkan untuk Android telah digelar di Kanada dan Indonesia pada awal Mei. Pra-registrasi untuk gim tersedia sekarang, dan semua pemain akan menerima bonus dalam gim tergantung pada jumlah pra-pendaftaran.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.