Sempat Ditunda, Violet Evergarden: The Movie Umumkan Tanggal Rilis Terbaru

Pop Kultur 25 Jun 2020

Oricon melaporkan pada hari Kamis (25/6) bahwa film baru produksi Kyoto Animation, Violet Evergarden: The Movie akan dibuka di bioskop Jepang pada 18 September.

Dilansir dari Anime News Network, Pengumuman tersebut dilaporkan muncul dalam iklan televisi yang ditayangkan setelah penayangan ulang episode terakhir dari anime televisi Violet Evergarden pada hari ini.

Pengumuman tanggal rilis baru dari Violet Evergarden The Movie mengundang banyak reaksi bahagia baik dari fans ataupun warganet Jepang. Berikut sebagian reaksi warganet:

“Saya sangat senang bahwa tanggal rilis sudah ditentukan, saya akan melihatnya pada hari pertama …!”

“Violet 18 September??!! Aku akan cuti dari pekerjaan!”

“Aku sedang menunggu Violet, dan akhirnya datang.”

“Aku bisa menangis bahkan di episode terakhir, tetapi tanggal rilis baru filmnya telah diputuskan, dan aku menangis lagi.”

“Aku sedang menunggu saat ini.”

“aku sempat berpikir bahwa versi berbeda dari iklan tayang dalam siaran ulang terakhir Violet Evergarden, yang ternyata mengumumkan tanggal rilis baru filmnya. Tetapi karena sudah larut malam, saya bertepuk tangan pelan.”

Situs resmi film Violet Evergarden: The Movie mengumumkan pada 6 April bahwa Kyoto Animation menunda pembukaan film di bioskop Jepang karena kekhawatiran terhadap penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Film ini dijadwalkan bakal dibuka di bioskop Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film ini, karena awalnya dijadwalkan untuk pemutaran tanggal 10 Januari lalu di Jepang.

Penyanyi TRUE akan kembali untuk membawakan lagu tema film “WILL.” Single dari lagu tema itu bakal dirilis 2 hari sebelum pemutaran perdana filmnya, atau tepatnya 16 September.

Update pukul 11:20 WIB: video promosi singkat terbaru berdurasi 1 menit dari film itu telah dirilis.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.