V-Tuber Project NIJISANJI Akhirnya Buka Saluran YouTube Resmi Berbahasa Inggris

Pop Kultur Jun 23, 2020

Mengikuti akun Twitter resmi Bahasa Inggris di bulan Januari, perusahaan Virtual YouTuber (V-Tuber) Project Jepang milik Ichikara Inc. yang berbasis di Tokyo, NIJISANJI, membuka saluran YouTube bahasa Inggris resminya untuk wilayah-wilayah yang menggunakan Bahasa Inggris sejak Senin (22/6) kemarin, dengan memposting dua video gameplay pertamanya oleh Ange Katrina dan Roa Yuzuki.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (23/6), menggunakan aplikasi smartphone dengan nama yang sama untuk iPhone X, V-Tuber Project NIJISANJI diluncurkan pada Januari 2018, kemudian memulai kegiatannya dengan delapan V-Tuber pertama yang dipilih dalam sebuah audisi seiyuu pada bulan berikutnya.

Tujuan pembukaan saluran YouTube itu adalah untuk mempercepat hiburan generasi berikutnya melalui berbagai acara, penjualan barang dan konten digital, produksi musik, dan cara-cara lain dengan berbagai macam influencer.

Pada Juni 2020, proyek ini telah memiliki sekitar 100 anggota, yang menayangkan streaming video di YouTube dan platform lain dengan memanfaatkan kepribadian mereka sebaik-baiknya.

Berikut cuplikan video Berbahasa Inggris dari Nijisanji:

“Ange memainkan game Horor ParanormalHK dan menakuti dirinya sendiri! “

“Yuzuki Roa menemukan Loop Kematian Minecraft!”

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.