Asyik, Phantasy Star Online 2 Sambangi Steam Mulai Agustus

Gaming Jul 29, 2020

Sega mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis versi PC dari Phantasy Star Online 2 via Steam pada 5 Agustus mendatang.

Dikutip dari Siliconera dan Gematsu, Rabu (29/7), pengumuman ini turut dikonfirmasi via web resmi game tersebut. Nantinya, game ini akan menawarkan cross-play dan cross-progress dengan platform lain yang tersedia.

Tak hanya itu, secara tidak langsung bisa dipastikan Phantasy Star Online 2: New Genesis juga akan hadir saat diluncurkan pada tahun 2021.

“Jika Phantasy Star Online 2 ditambahkan ke platform baru, kami berencana untuk membuat Phantasy Star Online 2: Genesis Baru tersedia pada mereka platform juga,” ujar Sega sebelumnya.

Sega sedang mempersiapkan berbagai hadiah untuk pengguna yang memainkan Phantasy Star Online 2 di Steam. Salah satunya yakni pemain mendapatkan Headcrab Emote saat masuk ke game melalui Steam.

Item lain yang bisa diperoleh saat login termasuk:

EXP Earned +50% (x5)
Rare Drop Rate +50% (x5)
Meseta Earned +50% (x5)
Half Scape Doll (x5)
Unit “Back / Fresh Aura” (x1)

Selain itu, menyelesaikan quest dengan kesulitan Casual atau Normal akan membuat pemain mendapatkan rambut Half-Life Alyx dan masker gas Pyro.

Jika pemain menyelesaikan quest dua kali dengan Hard atau Hardcore, pemain mendapatkan camo senjata linggis Gordon Freeman, camo senjata penggorengan Left 4 Dead, camo senjata minigun Team Fortress 2, dan Wheatley Evolution Device.

Saat pemain mengalahkan setiap quest tiga kali dengan Very Hard atau lebih tinggi, mereka akan mendapatkan HEV Suit. Terakhir, pemain bisa juga mendapat hadiah saat menyelesaikan quest empat kali di Super Hard atau lebih tinggi, dimana pemain akan diberikan Replika Alyx.

Sebuah video promosi terkait kehadirannya di Steam turut dirilis.

Phantasy Star Online 2 kini tersedia secara gratis untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store di Amerika Utara, dan untuk PlayStation 4, Switch, PS Vita, dan PC di Jepang. Versi Switch dengan judul Phantasy Star Online 2: Cloud turut dirilis. Sayangnya, cersi PS Vita akan berakhir pada 19 Agustus nanti.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.