Game Fate / Extella Versi Mobile Kini Telah Rilis di Jepang

Gaming 27 Jul 2020

Kabar baik bagi penggemar game Fate. Dua game populernya, Fate/EXTELLA: The Umbral Star dan Fate/EXTELLA Link sekarang tersedia untuk iOS dan Android di Jepang masing-masing seharga 2.440 yen (sekitar $ 22.99).

Dikutip dari Gematsu dan Siliconera, Senin (27/7), pengumuman ini disampaikan via acara perayaan yang digelar full streaming untuk menyambut debut 10 tahun Fate/EXTRA series.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pengumuman lebih lanjut tentang kedua game mobile ini akan rilis di luar Jepang. Bagi yang tertarik untuk memainkan versi mobilenya, MedForians bisa mengunduhnya di link berikut:

Fate / EXTELLA: The Umbral Star dan Fate / EXTELLA Link aslinya juga tersedia untuk PlayStation 4, Switch, PS Vita, dan PC via Steam di seluruh dunia.

Dirilis pada tahun 2016, Fate / EXTELLA dikembangkan oleh Marvelous. Di dalamnya, protagonis Hakuno Kishinami telah muncul sebagai pemenang dari Perang Moon Holy Grail, hanya untuk terjun ke pertempuran baru untuk mengamankan Holy Grail dari ancaman baru.

Sekarang Kishinami harus mengesampingkan persaingan lama mereka dan bekerja sama untuk mempertahankan hadiah yang telah lama mereka perjuangkan dan perjuangkan.

Tidak seperti Fate / EXTRA yang mengandalkan turn based, EXTELLA adalah petarung berkecepatan tinggi macam Dynasty Warriors, memberikan pemain kendali penuh dari Servants of Fate / Extra saat mereka mengalahkan seluruh pasukan dengan satu pukulan.

Fate / EXTELLA LINK yang rilis 2018 adalah sekuel langsung ke EXTELLA, dan menampilkan alur cerita yang dibintangi oleh Servant baru yang didasarkan pada pahlawan asal Prancis, Charlemagne. Game ini juga menambahkan lebih banyak servant yang bisa dimainkan, termasuk Francis Drake dan yang lainnya diambil dari Fate lainnya, seperti Scathach dari Fate / Grand Order dan Astolfo dari Fate / Apocrypha.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.