Hawkeye Akan Hadir di Game Marvel's Avengers!

Gaming Jul 30, 2020

Kabar terbaru datang dari Crystal Dynamics dan Square Enix selaku pengembang game Marvel’s Avengers. Yang tak lama ini mereka telah mengadakan acara War Table yang memang dikhususkan untuk menjelaskan berbagai hal pada game tersebut.

Yep! Setelah sebelumnya Marvel’s Avengers masih menyembunyikan salah satu karakter ikonis dari kelompok pahlawan super tersebut. Akhirnya, secara mengejutkan mereka menghadirkan karakter dari salah satu anggota Avengers yaitu, Hawkeye.

Hawkeye Akan Punya Cerita Sendiri

Mereka mengkonfirmasi bahwa karakter Hawkeye akan mempunyai cerita sendiri yang terpisah dari cerita utama pada gamenya. Sebelumnya juga mereka merencanakan hal tersebut pada beberapa karakter lain.

Selain pengumuman tersebut, mereka juga menjelaskan seperti apa mode Campaign, War Zone, dan Challenge Rooms yang akan hadir pada saat beta aksesnya nanti tepatnya bulan Agustus mendatang.

Beta akses Marvel’s Avengers sendiri akan dimulai tepat pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang secara eksklusif bagi yang sudah melakukan pre-order pada platform Playstation 4.

Beta tersebut akan berlangsung sampai tanggal 9 Agustus, dan pada tanggal 14 Agustus nanti bagi yang tak melakukan pre-order bisa menikmati beta tersebut sampai tanggal 16 Agustus.

Sedangkan bagi kalian yang sudah melakukan pre-order pada platform PC maupun Xbox One. Bisa menikmati beta tersebut pada tanggal 14 sampai 16 Agustus.

Selain itu pada tanggal 21 sampai 23 Agustus mendatang para player Playstation 4, PC, dan Xbox One. Bisa menikmati beta tersebut secara bersamaan.

Akses Misi Eksklusif

Bagi kalian yang sudah bisa mengakses beta akses tersebut. Nantinya kalian akan mendapatkan akses khusus untuk menjalankan misi single player, multiplayer sampai mode war zones.

Salah satu misi khusus tersebut, kalian akan melibatkan karakter Kamala Khan dan Hulk yang harus saling bekerja sama untuk mencari tau rahasia dari organisasi S.H.I.E.L.D.

Kemudian setelah menjalankan misi tersebut, kalian bisa memasuki mode co-op sampai empat player. Kalian juga bisa memilih salah satu karakter seperti Iron Man, Kamala Khan, Black Widow, atau Hulk.

Pada misi co-op tersebut kalian akan disediakan 3 mode untuk dinikmati dimana ada Harm Rooms, War Zones, dan Drop Zone.

Pada mode Harm Rooms, kalian akan dihadapi dengan segerombolan musuh yang setiap gelombangnya akan semakin sulit, mode ini bisa dikatakan adalah mode Horde jika kalian pernah memainkan game Left 4 Dead atau World War Z.

Sedangkan War Zones, mungkinkan kalian untuk menikmati berbagai side quest berbasis story dengan lingkup map yang luas.

Yang terakhir ada Drop Zones, dimana mode ini hampir sama dengan War Zone namun lingkup mapnya lebih kecil juga akan jadi terasa lebih cepat dan kalian bisa memanfaatkan untuk mengumpulkan berbagai gear untuk leveling dengan waktu sangat singkat.

Semua mode tersebut bisa kalian nikmati secara single player ataupun multiplayer.

Dengan adanya berbagai konten menarik dan juga karakter baru yang sudah ditambahkan kedalam Marvel’s Avengers. Sepertinya game ini akan menjadi sebuah game yang kaya akan keseruan dan tak membosankan.

Rencananya Marvel’s Avengers akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 mendatang untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One. Serta game tersebut nantinya juga akan dirilis untuk konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xboxe Series X.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk membeli dan mencoba game Marvel’s Avengers ini? Berikan pendapat kalian dikolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.