Ini 5 Game Besar Yang Wajib Kalian Tunggu Pada Event Digital Ubisoft Forward!

Gaming Jul 13, 2020

Kabar terbaru datang dari Ubisoft yang akan mengadakan event digital nanti malam dini hari pada tanggal 13 Juli jam 02:00 WIB, banyak sekali rumor yang telah beredar terkait daftar game baru yang akan diumumkan.

Berikut 5 game besar yang wajib kalian tunggu pada event digital Ubisoft Forward!

1. Assassin’s Creed Valhalla

Tak lama ini sudah ada bocoran yang telah beredar. Dimana pada bocoran tersebut kita diperlihatkan gameplay boss fight dengan kekuatan dewa. Karena fans tahu sendiri pada seri terbaru ini kembali mengambil tema dewa dewi atau mitologi.

Pada bocoran tersebut, fans diperlihatkan sisi gameplay yang memang kental dengan game lain seperti The Witcher, For Honor ataupun The Elder Scrolls V Skyrim. Karena memang setelah MedForSquad lihat, mereka punya latar waktu atau era yang sama yaitu era Viking.

Dunia yang ditawarkan sepertinya tak jauh berbeda dengan Odyssey. Walaupun begitu, MedForSquad harapkan dunia yang ditawarkan tak sekosong pada seri sebelumnya serta semoga ke depan akan ada banyak interaksi kecil layaknya Assassin’s Creed Origins yang menunjang kepada karakter dan beberapa cutscene dialog yang tak membosankan.

Walaupun begitu pada seri terbaru ini, fans juga diperlihatkan mekanik kombat ataupun fitur skill sampai fitur senjata yang lebih baru dan fresh yang bisa mempengaruhi cara bermain kita secara real time.

Yang jelas pada seri terbaru ini, akan ada banyak fitur baru dan mekanik baru yang lebih bervariatif dari seri sebelumnya.

Pada bocoran tersebut juga diperlihatkan keterangan bahwa game ini masih belum sepenuhnya jadi atau masih sangat awal. Wajar saja karena masih banyak hal juga yang sepenuhnya belum diperlihatkan seperti Grafis, Movement, sampai Fitur lainnya.

Tapi setidaknya, dengan bocoran tersebut, fans bisa membayangkan mekanisme gameplay yang nantinya akan jauh lebih kompleks, dan cerita yang jauh lebih dalam.

2. Far Cry 6

Game besar selanjutnya yang patut ditunggu adalah Far Cry 6, setelah beredar bocoran pada PlayStation Store Hongkong. Dimana yang menjadi fokus utama pada Far Cry 6, ada pada aktor-aktor besar seperti Giancarlo Esposito akan berperan sebagai tokoh antagonis yang sangat berpengaruh pada seri terbaru ini.

Kalau dilihat dari bocoran tersebut, nantinya pemain akan disuguhkan dengan dunia yang lebih tropikal mirip dengan Far Cry 3.

Dimana pada seri terbaru ini, pemain akan ditempatkan pada kota fiksi ala kuba. Nantinya karakter playable kita juga akan menjadi freedom repostmen dimana kita akan membebaskan lahan/tempat yang dikuasai sang tokoh antagonis tersebut.

Sepertinya juga akan ada unsur Mafia yang sangat kental pada seri terbaru ini, dan banyak spekulasi juga pada bocoran tersebut bahwa anak yang ada pada cover tersebut ialah Vaas Montenegro yang menjadi tokoh antagonis Far Cry 3.

Cukup menarik sepertinya, tapi yang jelas dari segi plot akan mirip seperti seri-seri sebelumnya yang memang tujuan utama kita fokus ke pembebasan lahan dan negara yang dikuasai oleh antagonis yang sangat ikonik.

Yang pasti ini akan menjadi sebuah game yang cukup seru dan fresh untuk ditunggu pada event digital Ubisoft.

3. Watch Dogs Legion

Walaupun tak ada bocoran terbaru karena tahun lalu Ubisoft juga sudah sedikit menjelaskan terkait game ini.

Yang jelas, Watch Dogs Legion patut ditunggu karena dengan segudang fitur baru dan mekanik baru dimana dengan berbagai skill dan karakter yang fans mainkan jauh lebih beragam.

Tentunya, suasana kota akan jauh berbeda dari seri sebelumnya, dimana nantinya pemain akan diperlihatkan dunia masa kini pada kota London dengan kemajuan teknologinya.

4. Hyper Scape

Setelah sebelumnya pihak Ubisoft memperlihatkan trailer gameplay dari game ini, nantinya pada event digital Ubisoft Forward sepertinya pihak Ubisoft akan menjelaskan jauh lebih detail mengenai game ini.

Dimana sebelumnya, pemain hanya diperlihatkan beberapa mekanisme terkait game ini seperti kemampuan Hacking dan juga map yang disuguhkan dengan suasana yang serba modern.

Hyper Scape sepertinya patut kalian tunggu, dengan segudang hal yang lebih fresh dibandingkan game battle royal pada umumnya.

5. Trackmania

Yang terakhir, sepertinya jauh lebih unik dari game besar di atas, karena game ini akan jauh lebih seru dari segi kompetitif.

Setelah sebelumnya Ubisoft telah menciptakan game balap yang lebih realistik dari segi grafis maupun atmosfer, kali ini Trackmania akan terasa lebih fun dan lebih menantang.

Dimana nantinya fitur seperti kostumisasi tak hanya mobil saja, melainkan pemain bisa mengkostumisasi atau membuat track sendiri dengan sangat menantang. Sepertinya, game ini patut kalian tunggu dengan segudang fitur unik yang dimiliki.

Bagaimana dengan kalian? Apakah dari game diatas ada salah satu game pilihan kalian yang akan ditunggu pada event Ubisoft Forward? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.