Ubisoft Umumkan Kehadiran Game Battle Royale Hyper Scape

Gaming Jul 03, 2020

Ubisoft telah mengumumkan Hyper Scape, game fps urban battle royale yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (3/7), game baru tersebut akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Belum diketahui kapan game ini akan dirilis secara global.

Hyper Scape saat ini tersedia dalam tes teknis PC waktu terbatas di sejumlah wilayah di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Pengguna dapat memperoleh akses dengan menyetel ke salah satu akun pembuat konten via Uplay, ataupun kanal yang saat ini menyiarkan Hyper Scape on Twitch dengan mengaktifkan Twitch Drops.

Tes teknis saat ini sudah termasuk mode tiga pemain skuad “Crown Rush”, dan akan menambah mode solo “Dark Haze” dalam waktu terbatas nanti. Game ini juga akan menampilkan 10-tier battle pass gratis, dan semua kemajuan serta item akan terbawa melalui fase langsung saat menjelang peluncuran versi penuh.

Bagi yang penasaran dengan game-nya, gamer bisa meninjau video promosi dan gameplay yang sudah diluncurkan:

Hyper Scape memperkenalkan Hacks, kemampuan yang bisa dijarah pemain dengan cara yang sama seperti mereka membuat ataupun menggunakan senjata.

Hacks memberikan kemampuan ofensif dan defensif untuk memenuhi semua gaya permainan. Meletakkan ranjau, mencari musuh, melindungi skuad ataupun menyelinap agar tak terlihat musuh adalah beberapa contoh kemampuan Hacks yang dapat digabungkan dan ditukar dengan mudah. Semua Hacks dan senjata dapat ditingkatkan melalui mekanisme Fusion.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.