Menu Tutup

Inilah Game Pilihan yang Rilis Juli 2020!

Banyak sekali berbagai game yang menarik untuk dinanti sepanjang tahun 2020, Memasuki awal bulan Juli ini. Game-game besar yang memang mempunyai daya tarik tersendiri juga akan mengisi bulan tersebut.

Berikut daftar game pilihan yang rilis pada bulan Juli yang sudah kami rangkum.

Game Pilihan Juli 2020

1. IRON MAN VR

Game garapan Camoulfaj ini merupakan game yang memang mempunyai daya tarik tersendiri, dengan mengusung tema superhero yang sangat ikonik ini, IRON MAN VR sendiri mengajak kalian untuk merasakan bagaimana sensasi menjadi IRON MAN membasmi berbagai macam musuh.

Tak hanya diberi kebebasan untuk menikmati dunia pada game ini, kalian juga akan dihadirkan berbagai konflik dari story yang tersedia pada game ini, jadi kalian tak perlu khawatir kalau game ini tak memiliki story. IRON MAN VR sendiri akan rilis besok tepatnya pada tanggal 3 Juli untuk platform PlayStation 4 VR.

2. NASCAR HEAT 5

Bagi para penggemar Nascar pastinya sudah tidak asing lagi dengan game balap yang satu ini, dirilis pertama kali pada tahun 2000 kini Nascar Heat segera mendapati seri kelimanya di tahun 2020.

704 Games selaku pengembang dari game ini mengatakan bahwa akan terdapat pembaruan terhadap Career Modenya yang diharapkan akan lebih realistis dari sebelumnya, tidak hanya itu Nascar Heat 5 juga akan mendapatkan fitur baru bernama Testing Mode yang berfungsi untuk menyempurnakan setup mobil sesuai keinginan player.

Game ini akan dirilis pada 10 Juli mendatang, namun bagi kalian yang sudah melakukan pre-order terhadap versi Gold Editionnya akan mendapatkan tanggal rilis lebih cepat yaitu 7 Juli mendatang. Pemain yang membeli Gold Edition juga akan mendapatkan konten eksklusif termasuk pada DLC game ini. Nascar Heat 5 akan dirilis di berbagai platform seperti PC, Playstation 4 dan Xbox One.

3. Sword Art Online: Alicization Lycoris

Bagi kalian penggemar Sword Art Online, ini merupakan kabar kembira untuk kalian. Setelah sebelumnya mengalami penundaan kini pihak Bandai Namco resmi merilis game tersebut pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Dengan mengusung cerita yang berbeda dan lebih menarik dari segi mekanisme gameplaynya, Bandai Namco juga menawarkan cita rasa visual yang lebih segar mulai dari detail sampai warna yang akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya, kabarnya juga seri terbaru ini akan menghadirkan banyak karakter baru yang bisa kalian mainkan nanti.

4. Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dari game Harvest Moon, game ini sepertinya cocok untuk kalian karena game ini sendiri adalah sebuah hasil remake dari Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Walaupun judul yang mereka usung tak lagi memakai nama Harvest Moon karena masalah hak cipta, tetapi konten yang dihadirkan hampir seluruhnya sama dengan pendahulunya namun memiliki berbagai pembaruan yang sangat signifikan.

BACA JUGA :  Tak Hanya Mobile, Game Bleach: Brave Souls Sambangi Steam

Story of Seasons: Friends of Mineral Town awalnya akan rilis eksklusif untuk Nintendo Switch pada tanggal 15 Juli ini. Namun ternyata, Marvelous juga akan merilis game ini ke platform PC secara bersamaan pada tanggal 15 Juli mendatang.

5. Death Stranding

Setelah sebelumnya menjadi eksklusif sementara pada platform PlayStation 4, dan mengalami penundaan beberapa kali kini Death Stranding akhirnya secara resmi akan rilis untuk platform PC.

Pada game ini juga terdapat fitur yang memang tak dimiliki oleh PlayStation 4, seperti adanya dukungan monitor Ultrawide, adanya kehadiran Photo Mode, serta kalian bisa mengatur grafis kalian sesuka hati untuk mendapatkan frame rate yang jauh lebih tinggi.

Death Stranding versi PC ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2020 mendatang, melalui Steam dan Epic Games Store.

6. Ghost of Tsushima

Setelah sempat diombang-ambing ketidak jelasan dengan tanggal rilis pasti Ghost of Tsushima, Akhirnya Sucker Punch akan merilis game tersebut pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif untuk platform PlayStation 4.

Ghost of Tsushima sendiri merupakan game samurai yang berlatar pada tahun 1274, saat bangsa Mongolia menginvasi pulau Tsushima milik Jepang. Dengan latar waktu tersebut, kalian nantinya akan disuguhkan dunia yang masih penuh dengan hutan dan padang rumput namun dengan nuansa yang sedikit dark karena menyesuaikan keadaan pada era tersebut.

Ghost of Tsushima sendiri menghadirkan gaya bertarung yang cukup intensif dan terasa keras. Pemain akan diajak bertarung dengan gaya samurai yang identik dengan zirah khas Jepang dan Katana. Pada game ini juga kalian harus benar-benar pintar dalam menahan, menghindar, dan melancarkan serangan.

Tak hanya itu nantinya juga akan ada banyak sekali fitur baru dan menarik yang dihadirkan pada game ini seperti cuaca, outfit, gear, sampai berbagai mekanisme kombat sistem yang dapat kalian atur sendiri.

7. Paper Mario: The Origami King

Buat kalian para pengguna Nintendo Switch, akhirnya Nintendo memberikan sebuah kejutan untuk para pengguna Nintendo khususnya penggemar Mario.

Bertajuk “Paper Mario: The Origami King” kali ini Mario dihadapi sebuah konflik besar dimana dunia menjadi berbentuk origami dan tentu saja pastinya kalian akan mengatasi konflik besar tersebut pada game ini.

Banyak sekali fitur baru serta hal-hal unik pada game ini dimana nantinya kalian akan dihadapi berbagai macam musuh origami dan berbagai boss dari alat tulis yang selama ini kita tau seperti pensil warna, solatip, penghapus sampai buku.

Pastinya juga grafis yang dituangkan menyesuaikan tema yang dibawakan, Paper Mario: The Origami King sendiri akan rilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang dan pastinya eksklusif Nintendo Switch.

8. Destroy All Humans!

Setelah sebelumnya THQ Nordic merilis game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated untuk membayar rasa rindu kalian terhadap game lawas yang diremake, kini mereka juga menghadirkan game lawas yang akan segera membayar rasa rindu kalian untuk bernostalgia.

BACA JUGA :  Yuk, Intip Bocoran Gameplay dari Close Beta NieR: Re[In]Carnation!

Destroy All Humans! merupakan game lawas yang telah rilis pada tahun 2005 lalu kini akan hadir pada tanggal 20 Juli 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, dan juga Nintendo Switch.

Pada game ini kalian akan berperan sebagai alien pemburu manusia dengan beragam senjata aneh yang dimiliki, tak hanya itu kalian nantinya juga akan ditawarkan dengan sebuah grafis yang jauh lebih segar dan realistik mulai dari partikel sampai pencahayaan, serta adanya banyak fitur baru yang akan hadir pada gamenya nanti termasuk konten yang tak ada pada game originalnya.

9. Mobile Suit Gundam Extreme VS. Maxiboots ON

Berawal dari livestream Mobile Suit Gundam Extreme Vs, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On untuk PlayStation 4.

Game ini awalnya merupakan game arcade yang dirilis tahun 2016 lalu, pada game tersebut terdapat kurang lebih 185 unit mobile suit dari 36 seri Gundam. Gamenya direncanakan rilis untuk console demi merayakan ulang tahun ke-10 dari seri Extreme Vs yang memulai debutnya tahun 2010 silam.

Tak hanya itu pihak Bandai juga mengkonfirmasi bahwa Mobile Suit Gundam Extreme VS. Maxiboots ON nantinya akan mempunyai pembaruan grafis yang lebih segar dan partikel yang jauh lebih intens dari sebelumnya. Rencananya game ini akan dirilis pada 30 Juli 2020 mendatang eksklusif untuk PlayStation 4.

10. Fairy Tail

Setelah sebelumnya mengalami penundaan, kini Fairy Tail mendapatkan tanggal pasti untuk rilis pada tanggal 30 Juli mendatang untuk platform PlayStation 4, PC, dan juga Nintendo Switch.

Game Fairy Tail sendiri akan mengusung genre JRPG, pada game ini juga akan menghadirkan berbagai pertempuran magic yang intens dengan berbagai jenis magic yang dikuasai beberapa karakter yang bisa kalian pilih.

Game ini akan hadirkan cerita yang sama persis dengan versi anime dan manganya, game ini juga menghadirkan Team Natsu yang memiliki berbagai mode. Sebagai tambahan guild member juga bisa ikut bertarung bersama termasuk Fairy Tail Guild Master, Makarov Dreyar yang bisa kalian panggil saat bertempur melawan musuh.

Bagaimana MedForians? Apakah dari salah satu daftar game diatas ada game yang akan kalian tunggu? Tuliskan pendapat kalian dikomentar!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×