Kamen Rider Zero-One akan Hadir dalam Bentuk Spin-Off Anime Pendek

Pop Kultur Jul 21, 2020

Dikarenakan banyaknya aktivitas syuting di depan lensa dibatasi untuk saat ini, beberapa seri akhirnya beralih ke dalam bentuk hiburan lain untuk para fansnya. Salah satunya dengan membuat animasi pendek.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu seri Tokusatsu pengawal Era Reiwa, yaitu Kamen Rider Zero-One. Dilansir dari Tokusatsu Network dan Anime News Network, seri spin-off ini akan ditayangkan secara ekslusif kepada member yang tergabung dalam Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Episode pertama akan tayang pada 23 Juli pukul 12:00 waktu setempat.

Sesuai dengan trailer berikut ini, dikisahkan bahwa di mana asisten atau sekretaris Humagear, Izu memandu sang protagonis Aruto di sekitar Gedung Intelijen Hiden. Tete Inoue yang ditunjuk untuk menulis naskahnya, dan itu tidak hanya Izu dan Aruto, tetapi ditampilkan juga Isamu, Yua, Gai, dan beberapa anggota MetsubouJinrai.net.

Tentang Seri Zero-One

Kamen Rider Zero-One ditayangkan secara perdana pada 1 September tahun lalu sebagai serial televisi Kamen Rider pertama di era Reiwa Jepang.

Mashin Sentai Kiramager, seri ke-44 dan terbaru dalam franchise Super Sentai live-action Toei yang sudah berjalan lama, juga menginspirasi anime pendek spinoff net bernama Mashin Mukashi-Banashi Gekij┼Ź (Mashin Folk Tale Theatre). (Kamen Rider Zero-One dan Kiramager mengudara pada hari Minggu pukul 09:00 dan 09:30, masing-masing.)

Penundaan demi Penundaan

Baik Kamen Rider Zero-One dan Kiramager telah menunda episode baru pada 17 Mei karena efek dari pandemi COVID-19 pada jadwal syuting mereka. Bintang Mashin Sentai Kiramager, Rio Komiya didiagnosis dengan COVID-19 pada akhir Maret, tetapi telah keluar dari rumah sakit pada 9 April. Toei menutup studionya pada 31 Maret untuk desinfeksi setelah diagnosis Komiya, dan kedua seri melanjutkan syuting pada 1 Juni dengan keamanan baru pedoman. Kedua seri sejak itu kembali menayangkan episode baru pada 21 Juni.

Selain itu, Toei juga telah menunda pembukaan film fitur ganda Gekijo-ban Kamen Rider Zero-One / Mashin Sentai Kiramager the Movie karena penyebaran COVID-19. Film-film itu sebelumnya dijadwalkan dibuka pada 23 Juli.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.