Kreator Suikoden Umumkan Game RPG Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Gaming Jul 26, 2020

Rabbit & Bear Studios, sebuah studio berbasis di Tokyo yang dibentuk oleh kreator seri Suikoden, telah mengumumkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, RPG baru yang ambisius yang direncanakan untuk dirilis pada musim gugur 2022.

Kampanye Kickstarter mencari $ 500.000 USD dalam pendanaan untuk rilis PC. Dengan satu sasaran untuk membuka versi PlayStation 5, Xbox Series X, dan Switch (atau Switch generasi berikutnya, jika ada) akan dijalankan mulai 27 Juli pukul 9:00 pagi PT / 12:00 siang ET hingga Agustus 28. Cuplikan video trailer juga akan debut ketika kampanye diluncurkan.

Seperti yang dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dipimpin oleh penulis skenario veteran Suikoden I dan II Yoshitaka Murayama, bersama dengan veteran seri Junko Kawano, Osamu Komuta, dan Junichi Murakami.

Proyek ini menandai pertama kali keempat Kreator itu bekerja sama pada sebuah permainan bersama, serta pertama kali Murayama dan Kawano berkolaborasi dalam 25 tahun.

“Hal pertama yang kami putuskan ketika anggota kami datang bersama adalah, ‘Sudah saatnya kami membuat game yang sangat menarik yang ingin kami buat sendiri,’” kata pimpinan proyek Murayama dalam siaran pers. 

“Kami memilih Kickstarter untuk membuat permainan yang menarik dengan para pemain dalam pikiran, memegang hak atas perencanaan, dunia, dan kisah permainan, semua sambil tetap menjaga kesenangan proyek. Tolong beri kami dukungan kalian dalam tantangan baru ini! Kami berjanji untuk menciptakan sesuatu yang mengindahkan panggilan suara kalian. “

Detail game

Murayama sendiri membagikan lebih banyak informasi tentang kesamaan game Eiyuden dengan Suikoden dan elemen-elemen apa dari seri ini yang akan terbawa.

Eiyuden Chronicle adalah tentang perang, atau yang lebih penting, niat dan perasaan 100 pahlawan yang berperang dari berbagai perspektif dan untuk berbagai alasan berbeda,” kata Murayama.

“Dan tentu saja drama yang hanya dapat terjadi ketika sekelompok orang yang berbeda dari berbagai lapisan masyarakat datang bersama-sama dan harus berperang hidup dan mati.”

“Dan banyak karakter yang berpartisipasi dalam perang ini tidak hanya pion ditambahkan sebagai ‘umpan perang,’ mereka memiliki jiwa yang bernafas hidup dan dengan enggan harus berjuang untuk melindungi hal-hal yang mereka yakini. Selain itu, ada spesialis non combat, peneliti, dan ‘pahlawan’ lainnya di pinggiran yang dapat membantu memenangkan pertempuran atau kehilangan mereka. Masing-masing dari mereka adalah karakter yang hidup serta diberikan pemain melalui pilihan mereka,” lanjut beliau

Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri yang dapat dimanfaatkan untuk membantu pemain membentuk tim yang seimbang.

“Beberapa karakter baik adalah beberapa hal dan buruk pada yang lain,” Murayama menjelaskan.

“Tetapi jika pemain menggabungkan mereka dengan karakter lain yang dapat memperkuat kelemahan mereka, pemain bisa berakhir dengan tim yang benar-benar seimbang. Dan berdasarkan pada keseimbangan halus yang dibuat tim menjadi lebih tepat dalam menambang atau bertualang yang akan memengaruhi keseluruhan lingkaran progres game. Salah satu loop permainan inti di Eiyuden adalah mengalami berbagai macam karakter dan kepribadian yang berbeda dalam pasukan 100 orang milik pemain.

Menurut Murayama, semua yang dijelaskan ini adalah “hanya puncak gunung es,” yang berarti bahwa penggemar dapat mengharapkan lebih banyak lagi detail game yang akan datang.

Sejauh ini, tujuh karakter utama telah terungkap. Selain Nowa dan Seign, orang akan bertemu Garr, Lian, Marisa, Melridge, dan Mio

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.