Love Plus Every Tambahkan Mode Terpisah "Kanojo Plus Lite"

Gaming Jul 15, 2020

Konami mungkin membuat beberapa fans patah hati ketika sebelumnya mengumumkan bahwa game mobile simulasi kencan LovePlus Every, hanya mencapai umur tak sampai setahun sejak debut pertamanya pada Oktober tahun lalu.

Tapi sekarang, perusahaan mengonfirmasi di situs resminya bahwa akan ada mode baru yang memungkinkan orang tetap berhubungan dengan Manaka, Nene, dan Rinko setelah layanan game-nya selesai.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Konami mengumumkan bahwa Love Plus Every akan menambahkan “Kanojo Plus Lite,” mode terpisah yang dapat dimainkan bahkan setelah layanan game-nya berakhir pada 5 Agustus nanti, melalui pembaruan versi 1.6.0 yang akan datang.

Setelah mode tersedia, penggemar akan dapat mengambil foto versi normal, augmented reality, atau menggunakan elemen VR bersama dengan ketiga heroine, sehingga tak lagi merasa jomblo.

Pemain hanya perlu menekan tombol hijau bertuliskan Kanojo Plus Lite di layar pembuka. Sebagai catatan, mode Kanojo Plus Lite ini memiliki beberapa perbedaan dari game utama “Kanojo Plus”.

Apa yang berguna tentang mode fitur ini adalah bahwa pemain yang tidak bermain lama atau belum menyelesaikan hal-hal masih akan memiliki akses ke elemen game.

Misalnya, empat event Album VR yang tercantum di situs, yaitu “Beach Nap,” “In the Girl’s Room,” “My Sweet Valentine,” dan TGS 2017 “Summer After School,” akan menjadi tersedia untuk semua pemain. Juga akan ada kostum tambahan yang ditambahkan untuk mode ini.

LovePlus Every tersedia untuk perangkat Android dan Apple iOS di Jepang. Versi online-nya akan tersedia hingga 5 Agustus, tetapi Kanojo Plus Lite akan tersedia setelahnya.

Kemampuan untuk memuat pengaturan dan profil pemain di mode Kanojo Plus Lite melalui menu Options akan tersedia hingga 31 Oktober 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.