Meninggalnya Haruma Miura Berikan Duka Mendalam Bagi Yu Shirota

Pop Kultur Jul 19, 2020

Kabar meninggalnya Miura Haruma pada Sabtu (18/7) kemarin tidak diragukan lagi membuat banyak selebriti Jepang terkejut. Salah satunya adalah Yu Shirota, yang juga sahabat karib mendiang.

Pada program acara spesial bertajuk “ONGAKU NO HI 2020” atau dikenal juga dengan “MUSIC DAY 2020”, aktor dan penyanyi Yu Shirota adalah salah satu dari banyak artis yang berpatisipasi.

Dikutip dari Arama Japan dan Neo Tokyo 2099, setelah melangkah di atas panggung, mata Shirota tampak memerah, seolah-olah dirinya sedang menangis.

Ini jelas terkait dengan pengumuman meninggalnya Haruma Miura, yang diumumkan tepat sebelum siaran langsung ONGAKU NO HI dimulai. Shirota menyanyikan lagu besutan GReeeeN yang sempat hits di tahun 2008, “Kiseki”.

Lirik yang menyentuh dari lagu tersebut dapat digunakan untuk menggambarkan hubungan atau persahabatan.

Namun, Yu menyanyikan dengan penuh emosional dan penuh haru serta air mata, sehingga menjadi salah satu penampilan tak terlupakan pada malam itu.

Video penampilan beliau yang penuh emosional itu turut direkam oleh warganet dan dibagikan di YouTube ataupun Twitter.

Tak hanya itu, para pengguna media sosial SNS memenuhi pesan yang mengatakan bagaimana pertunjukan itu membuat mereka ikut menangis dan sedih.

Teman dan sahabat karib

Shirota dan Miura sendiri bisa dibilang teman dan sahabat yang sangat dekat.

Mereka secara rutin berfoto bersama, yang dapat dilihat di halaman media sosial satu sama lain dan sering menyebut persahabatan mereka dalam berbagai wawancara media Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.