Menuju Quarantine Fest 2, Vibetronic Rilis Lagu Orisinal Terbaru Adidkh dengan Hibiki Kayomi

Pop Kultur 26 Jul 2020

PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar telah berlangsung selama kurang lebih dua bulan, kini kita telah memasuki masa transisi yaitu masa New Normal yang merupakan pelonggaran masa PSBB. Kondisi ini membuat Vibetronic, lingkarya produser musik dan DJ, berinisiatif untuk tetap aktif memproduksi konten-konten yang menarik selama masa PSBB. Salah satunya menciptakan karya orisinil yang menarik untuk didengarkan di masa pandemi ini.

Setelah sebelumnya menggelar acara Quarantune Fest pada tanggal 11 dan 12 April lalu, kini Vibetronic dengan bangga mempersembahkan Quarantune Fest 2 “Times New Normal” bersamaan dengan merilis single original yang merupakan lagu tema dari Quarantune Fest 2 “Times New Normal” berjudul “A New Normal”

Seputar Single A New Normal

Album Art Single A New Normal

A New Normal merupakan lagu tema untuk event Quarantune Fest 2 : Times New Normal yang diciptakan oleh Adidkh dan liriknya ditulis oleh Janitra Gustave dan Masdito Bachtiar. Lagu ini dinyanyikan oleh Hibiki Kayomi, seorang Virtual Singer, yang juga merupakan MC untuk acara Quarantune Fest 2 “Times New Normal” kali ini.

Single original tersebut bercerita mengenai seorang insan yang sedang bosan dalam melalui hari-hari di tengah pandemi ini, memperhatikan layar komputer dan melihat orang-orang berdansa dan bergembira saat sebelum terjadinya masa PSBB. Kemudian insan tersebut memperhatikan sekitarnya, terinspirasi oleh lingkungan dan keadaan yang sedang terjadi baru-baru ini, lalu menciptakan lagu untuk memeriahkan suasana hatinya.

Music Video A New Normal akan ditayangkan di Channel YouTube Hibiki Kayomi di hari Minggu tanggal 26 Juli 2020. Untuk Music Video kolaborasi ini, dapat kamu tonton melalui link berikut ini.

Profil Adidkh dan Hibiki Kayomi

Adidkh merupakan seorang Composer dan DJ multitalenta yang berfokus dalam menciptakan musik EDM terutama House Music, seperti pada motto yang tercantum dalam laman vibetronic.id “Listen to his Cute-House and you will be amuse”. Selain itu, Adidkh juga bermain beberapa instrumen terutama Piano dan Saxophone. Telah melakukan berbagai kolaborasi dan menciptakan album kompilasi dengan berbagai produser, composer dan Utaite yang dapat disaksikan di kanal Youtube Vibetronic dan Adidkh.

Sosial Media Adidkh

Hibiki Kayomi adalah seorang Virtual Singer berambut ungu yang baru-baru ini naik daun dan telah melakukan cover berbagai lagu. Dengan karakter suara yang begitu unik dan indah, serta dengan power dan dinamika yang begitu kuat, mampu menciptakan keunikan dalam bernyanyi yang tentu berbeda dari penyanyi lainnya. Merupakan impiannya sejak kecil untuk bernyanyi, dan kini telah menjadi salah satu Virtual Singer yang cukup dikenal dalam komunitas Virtual Youtuber dan Jejepangan.

Sosial Media Hibiki Kayomi

Tentang Vibetronic

Dibentuk pada tahun 2017, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia.

Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

Sejak dibentuk pada 3 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah singles, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya. Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event, salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rilis pers ini, anda dapat menghubungi kontak berikut:

  • Janitra Gustave – Representative Manager Lingkarya Musik Vibetronic
  • +62 813 3368 5340
  • [email protected]
  • www.vibetronic.id

Sebelumnya, kami juga telah mengcover sebuah artikel seputar single Vibetronic yang dapat Medforians cek kembali disini.

Sumber berita : Press Release Vibetronic

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE