Mr. Osomatsu Dapatkan Musim Ketiga, Tayang Oktober

Pop Kultur Jul 07, 2020

Setelah sempat libur selama beberapa tahun, enam saudara kembar Osomatsu akan kembali dengan anime TV bersama Mr. Osomatsu Season 3 pada Oktober nanti di TV Tokyo.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime Nees Network, Senin (6/7), pengumuman ini disampaikan via situs web resmi untuk anime televisi Mr. Osomatsu (Osomatsu-san).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah visual baru dari perancang karakter baru dirilis (di atas sebagai thumbnail) bersama sebuah video teaser versi live action yang menampilkan seluruh seiyuu di balik bocah-bocah Osomatsu itu.

Eiji Abiko akan mengambil alih tugas desainer karakter untuk musim ketiga Mr. Osomatsu menggantikan Naoyuko Asano, dengan seluruh seiyu dan staf yang kembali dari dua musim sebelumnya dan film bersama Studio Pierrot. Eiji Abiko berkomentar bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan Mr. Osomatsu.

Anime televisi Mr. Osomatsu terinspirasi oleh manga Osomatsu-kun karya Fujio Akatsuka dan anime TV “high tension comedy”, yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam anak laki-laki nakal dan nakal (yang merupakan 6 saudara kembar).

Semua saudara kembar, termasuk Osomatsu tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Serial Osomatsu-kun aslinya mengikuti keluarga ketika putra-putranya berusia 10 tahun. Mr. Osomatsu membayangkan kembali manga dan anime TV asli dengan seluruh Osomatsu tumbuh sebagai orang dewasa.

Musim perdana anime Mr. Osomatsu yang pertama ditayangkan perdana pada Oktober 2015 di Jepang. Musim kedua anime Mr. Osomatsu disiarkan di Jepang via TV Tokyo dan TV Aichi pada Oktober 2017. Serial ini juga menginspirasi film dan berbagai OVA.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.