Rayakan First Anniversary, Gundam Channel Bakal Tayangkan Film Gundam 00

Pop Kultur Jul 28, 2020

Setahun yang lalu, seri mecha raksasa yang sudah berjalan lama, Gundam, telah muncul di YouTube. Kanal bernama GUNDAM Channel itu sudah menghadirkan berbagai berita bagi penggemar, wawancara, dan banyak lagi.

Menjelang tahun pertama, mereka akan merayakannya secara spesial!

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (28/7), pada tanggal 31 Juli nanti, saluran ini akan memutarkan film lawas dari seri Gundam 00, yakni Mobile Suit Gundam 00: Awakening of the Trailblazer.

Poster film Gundam 00

Film yang rilis 2010 silam dan disutradarai oleh Seiji Mizushima itu memiliki setting dua tahun setelah berakhirnya cerita utama Gundam 00. Film ini akan tersedia di GUNDAM Channel hanya selama 24 jam saja.

Sebagai catatan, regional atau negara mana yang bakal mendapatkan pemutaran film Gundam 00 itu belum diumumkan oleh Gundam, sehingga bisa saja film ini mungkin tidak tersedia di domisili fans masing-masing.

Ada juga bonus jangka panjang bakal disediakan di store. Dengan 600.000 subscribers dan telah satu tahun siaran via YouTube, GUNDAM Channel telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah slot waktu lain untuk siaran seri reguler.

Mulai 2 Agustus, siaran baru akan keluar setiap hari Minggu pukul 11 malam waktu setempat dengan “berbagai konsep.”

Saat ini, GUNDAM Channel menjadi tuan rumah episode dari berbagai seri Gundam terkenal (tidak tersedia di semua wilayah), berita, acara talkshow, dan video behind the scenes.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.