Rayakan Pernikahan Hanazawa Kana, Mangaka Pop Team Epic Bikin Ilustrasi Khusus

Pop Kultur Jul 09, 2020

Pernikahan dua seiyuu anime ternama, Hanazawa Kana dan Kensho Ono tampaknya menjadi trending baik di Jepang ataupun dunia. Banyak fans ataupun sesama seiyuu dan kreator mengucapkan selamat kepada keduanya.

Namun, hal unik tampaknya dilakukan mangaka Pop Team Epic, Okawa Bkub. Dilansir dari Neo Tokyo 2099, Kamis (9/7), beliau merayakan pernikahan seiyuu Ono Kensho dan Hanazawa Kana dengan membuat ilustrasi khusus Popuko dan Pipimu yang mengenakan kimono pernikahan. Popuko membawa senjata rifle, dan Pipimu membawa katana.

Perlu diketahui bahwa kedua seiyuu ini sempat bermain bersama di episode ke 13 dari adaptasi anime Pop Team Epic. Hanazawa Kana mengisi suara untuk Popuko dan Ono Kensho sebagai Pipimi (Vermillion Bird).

Menyusul seiyuu lain menikah

Selain Hanazawa Kana dan Kensho Ono, banyak seiyuu lain dari anime Pop Team Epic yang menikah setelah anime-nya selesai tayang. Kabar pernikahan tersebut banyak disukai fans, hingga membuat tren topik “Pernikahan Popte” di media sosial SNS.

Tomtatsu Haruka (episode 13) menikah pada Januari 2019, disusul Mimori Suzuko (episode 10) pada April 2019. Ada juga Kaji Yuki (episode 6) dan Taketatsu Ayana (episode 2) yang kemudian menikah pada Juni 2019.

Seiyuu lain seperti Nakamura Eriko (episode 9) juga menikah pada November 2019, Matsuzaki Rei (bertanggung jawab untuk menyanyikan lagu tema untuk episode 8-9, 11) pada Desember 2019, Komatsu Mikako (episode 3) pada Mei lalu, dan Makino Yui (menyanyikan lagu tema untuk episode 1- 6) menikah pada bulan lalu.

Terbaru, ada Mizuki Nana (episode 11) yang baru saja mengumumkan pernikahannya pada awal minggu ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.