Rayakan Ultah dan Debut Solo, Inori Minase Umumkan Single ke-9

Pop Kultur Jul 29, 2020

Untuk merayakan ulang tahun ke-25 dan hari ulang tahun kelima dari debut sebagai penyanyi solonya, aktris sekaligus seiyuu Inori Minase akan merilis single kesembilan yang belum berjudul pada 2 Desember mendatang.

Berita itu diungkapkan olehnya dalam program web khusus, yang disiarkan langsung di YouTube Live dan Nico Nico Live pada hari Minggu, (26/7) lalu.

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa (28/7), program web itu untuk menggantikan tur konser live yang dibatalkan “Inori Minase LIVE TOUR 2020 We Are Now” pada musim panas tahun ini. Pengumuman tersebut juga diteruskan ke akun Twitter resmi Minase.

Dalam program ini, ia juga memperkenalkan video musik barunya “Bokura wa Ima” (We Are Now) untuk pertama kali. Lagu ini awalnya direncanakan untuk dinyanyikan pada akhir tur setiap konser yang sayangnya dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Belum diketahui apakah MV ini turut ditampilkan di single ke-9 atau tidak. Bagi yang penasaran, berikut cuplikannya:

Profil Singkat

Inori Minase lahir di Tokyo pada 2 Desember 1995. Ia sangat dikenal karena mengisi Hestia di seri anime Danmachi dan Rem di anime Re:Zero.

Saat menyanyikan banyak lagu karakter untuk berbagai seri anime, Minase membuat debut penyanyi dengan nama panggungnya sendiri dengan single pertamanya “Yume no Tsubomi” pada 2 Desember 2015 silam. Sejak saat itu, ia memiliki merilis delapan single dan tiga album orisinal.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.