Rilis PV Perdana, Anime The World Ends With You Debut Tahun Depan

Pop Kultur Jul 04, 2020

Square Enix telah secara resmi mengumumkan pemutaran perdana anime TV baru adaptasi dari game Nintendo DS RPG populer yang rilis 2007 silam, The World Ends With You (Subarashiki Kono Sekai The Animation).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan Square Enix dalam panel di acara virtual Anime Expo Lite pada hari Sabtu (4/7).

Sebuah video promosi berdurasi 1 menit, website resmi, dan visual perdana turut diluncurkan.

Takeharu Ishimoto kembali dari game untuk membuat aransemen musik anime. Ishimot menyatakan bahwa dirinya menciptakan musik kali ini berdasarkan pada fakta bahwa anime sekarang memiliki periode waktu yang berbeda dibanding versi game.

Selain Ishimoto, Tetsuya Nomura dan Gen Kobayashi juga kembali berpatisipasi untuk mendesain karakter.

Kazuya Ichikawa bakal menyutradarai anime The World Ends With You (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Midori Gotou dari Sanzigen bakal menulis skenario. Sedangkan DOMERICA dan Shin-Ei Animation memproduksi anime.

Ketika Ichikawa ditanya apakah anime akan mengikuti kisah permainan, dia mengatakan staf menyimpan beberapa bagian dan mengubah beberapa bagian dalam game untuk menyesuaikannya dengan anime.

Akan tetapi, apakah cerita mengikuti jalur permainan, beliau menyatakan dia tidak dapat mengungkapkan informasi itu saat ini. Dia juga menyatakan anime akan menggambarkan Shibuya seperti sekarang ini, bukan dari 2007 dalam game. Ponsel dalam anime juga akan menjadi smartphone, bukan ponsel flip.

Selain staf, sejumlah seiyuu yang mengisi game juga kembali untuk mengisi suara karakter utama. Seperti Kouki Uchiyama kembali untuk menyuarakan Neku, Anna Hachimine sebagai Shiki, Subaru Kimura sebagai Beat, Ayana Taketatsu sebagai Rhyme, dan Ryohei Kimura sebagai Joshua.

Sinopsis

Balapan melalui jalan-jalan Shibuya dan selamat dari Game Reapers tujuh hari!

Neku terbangun di tengah-tengah Scramble Crossing Shibuya yang sibuk tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Neku tidak tahu bahwa dia diangkut ke dalam dunia eksistensi alternatif yang dikenal sebagai Underground (UG).

Sekarang, ia menjadi peserta yang tidak rela dalam “Game Reaper” yang misterius, ”Neku harus bermitra dengan seorang gadis bernama Shiki untuk bertahan hidup. Bersama-sama, mereka menyelesaikan misi dan mengalahkan monster yang dikenal sebagai “Noise” saat mereka secara bertahap mengungkap sifat sebenarnya dari Game ini.

“Hanya ada satu cara untuk tetap hidup di Shibuya: percayai pasanganmu.”

Akankah mereka selamat dari Game Reaper?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.