Sony Tunda Pemutaran Live Action Film Monster Hunter Hingga April 2021

Pop Kultur Jul 13, 2020

Situs web entertainment Deadline melaporkan pada hari Jumat (10/7) bahwa penayangan film live action adaptasi game besutan Capcom, Monster Hunter telah ditunda hingga 23 April 2021. Sebelumnya film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 4 September tahun ini.

Adapun alasan penundaan ini disinyalir akibat perilisan A Quiet Place 2 yang akan tayang pada tanggal yang sama, juga karena wabah COVID-19 yang melanda Amerika Serikat. Rilis teaterikal yang direncanakan pada bulan Agustus pun juga ditunda hingga musim gugur.

Dilansir dari Anime News Network, film tersebut mulai diproduksi sejak bulan Oktober 2018 dan menyelesaikan fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar USD 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film ini untuk wilayah Amerika Utara, sedangkan Toho mendistribusikannya untuk wilayah Jepang.

Sinopsis

Di belakang dunia, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya.

Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontak yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Monster Hunter Live Action sendiri dibintangi oleh Milla Jovovich (Resident Evil) yang memerankan sang karakter utama, Kapten Natalie Artemis, serta aktor bela diri Tony Jaa (Ong-Bak) sebagai “The Hunter”.

Adapun aktor dan aktris lain yang ikut berperan dalam film ini diantaranya Ron Perlman (Hellboy) sebagai Admiral, T.I. Harris (Ant-Man) sebagai Sniper Link, Diego Boneta (Luis Miguel : La Serie) sebagai Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki sebagai Handler. Film ini juga akan dibintangi oleh Meagan Good dan Josh Helman.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.