Agensi Virtual Youtuber Hololive Umumkan Debut Generasi Kelima

Pop Kultur Agt 18, 2020

Agensi Virtual Youtuber Hololive telah mengumumkan pada hari Kamis (6/8) lalu bahwa mereka telah merilis lima personel baru yang akan mengihasi jagat Hololive JP. Adapun kelima personel baru itu terdiri atas Yukihana Lamy, Momosuzu Nene, Shishiro Botan, Mano Aloe, serta Omaru Polka.

Dilansir dari Anime News Network, Yukihana Lamy memulai debutnya pada hari Rabu lalu (12/8) yang diikuti oleh personel lainnya di hari selanjutnya.

Yukihana Lamy diilustrasikan oleh Rin Yuu. Ia adalah seorang wanita muda yang berasal dari negeri bersalju yang terpisah dari peradaban manusia. Ia memiliki kepribadian yang rajin, namun dapat membuat kesalahan karena kenaifannya terhadap masyarakat.

Momosuzu Nene diilustrasikan oleh Nishizawa 5mm. Ia adalah seorang gadis berbusana China yang datang ke bumi dari dunia lain karena kecintaannya terhadap para idol. Ia suka menyanyi, menari, dan gyoza. Nama panggilannya dari kota asalnya adalah “Taoling”.

Shishiro Botan diilustrasikan oleh Tomari. Dia adalah seekor singa putih yang malas. Namun ketika memikirkan sesuatu, ia akan fokus terhadapnya. Ungkapan favoritnya adalah “Siapa yang peduli dengan keuntungan?”

Mano Aloe diilustrasikan oleh Guchico. Ia adalah succubus-in training nakal yang bertujuan menjadi diva di dunia iblis. Ia mungkin kurang ajar, tetapi sebenarnya penurut. Dia datang ke dunia manusia untuk menyebarkan seruannya.

Omaru Polka diilustrasikan oleh Ko Mashiro. Ia berasal dari rombongan sirkus dan datang ke Hololiva untuk menjadi seorang pemimpin. Ia suka menghibur orang-orang dengan akrobatnya dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk semua yang ia lakukan. Saat tersandung ia akan coba menepisnya dengan mengedipkan mata.

Cover Corp didirikan pada 2016 dan proyek Hololive Production pertama kali diluncurkan pada 2017. Sekitar lebih dari 50 VTuber yang berasal dari Jepang, China, dan Indonesia berada dibawah naungan Hololive. Perusahaan ini juga memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta penggemar di BiliBili.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.