Anime Gochiusa Bloom Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur Agt 19, 2020

Setelah lama dinantikan, akhirnya kelanjutan kisah dari para gadis cantik nan moe dari Cafe “Rabbit House” di anime Gochiusa telah mengkonfirmasi tanggal penayangannya.

Melalui situs web resmi untuk Gochūmon wa Usagi Desu ka? (Apakah urutannya kelinci?) pada hari ini, Rabu (19/8), mereka mengungkapkan bahwa Gochūmon wa Usagi Desu ka? BLOOM (Gochiusa BLOOM) akan tayang 10 Oktober nanti.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim ketiga anime dari adaptasi manga empat panel karya Koi itu akan tayang perdana pada 10 Oktober pukul 21:30 JST di AT-X.

Anime tersebut nantinya juga akan diputar di Tokyo MX, BS11, AbemaTV, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Musim ketiga Gochiusa akan diproduksi di Encourage Films (mengambil alih dari Kinema Citrus) dengan staf dan seiyuu yang sama seperti dua musim sebelumnya.

Lagu pembuka untuk Gochiusa BLOOM berjudul ‘Tenku Cafeteria’ akan dibawakan oleh Petit Rabbit, dengan lagu penutupnya adalah Chimame-Tai yang menyanyikan ‘Nakayoshi! ○! Nakayoshi !.’

Kedua unit menampilkan vokal dari seiyuu yang memerankan serial tersebut, dengan Petit Rabbit yang menampilkan lima seiyuu utama; Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Sato, dan Maaya Uchida.

Sedangkan Chimame-Tai diisi Inori Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa.

Musim pertama anime Gochiusa memulai debut perdana di Jepang pada April 2014 silam, dan musim kedua ditayangkan pada Oktober 2015.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.